Raisa Bakal Gelar Konser Tunggal Perdananya


Setelah Afgan sukses menggelar konser tunggal, kini satu nama penyanyi lagi yang bersiap untuk melakukan hal serupa. Kali ini, yang akan menggelar konser tunggal adalah penyanyi cantik Raisa. Pelantun “Teka-Teki” itu berencana menggelar konser tunggal pada 24 Mei mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Konser tunggal ini akan menjadi yang pertama dan terbesar untuk Raisa. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu pun memang sudah sejak lama menginformasikan tentang konser tunggal tersebut. Namun, memang belum ada kepastian untuk kapan konser tersebut akan dibuat. Hingga promotor Dyandra Entertaiment pun mengumumkan tanggal konser dari Raisa.

“Tahun ini sebenarnya menyenangkan banget, karena saya akan menggelar konser tunggal pertama saya di Indonesia,” ucap Raisa awal tahun ini, seperti dilansir dari Detikcom, Kamis (12/3/2015).

Sementara, untuk harga tiketnya, bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Daftar harga tiket konser Raisa
Daftar harga tiket konser Raisa

Bisa dilihat dari gambar di atas, kalau tiket konser tersebut dijual dengan harga mulai Rp 350 ribu. Harga tersebut dibanderol untuk kelas Blue. Sedangkan untuk kelas lain seperti Purple dan Yellow dibanderol dengan harga Rp 400 ribu dan Rp 550 ribu.

Ingin menyaksikan dari posisi yang lebih nyaman? Masih ada kategori tiket yang tentunya relatif lebih mahal, yakni Green dan VIP. Dua tiket tersebut dibanderol dengan harga Rp 650 ribu dan Rp 1,2 juta. Di atas semua itu, ada kelas VVIP. Untuk yang satu ini, peminat bisa langsung menghubungi pihak promotor.

Mulai dikenal luas sejak 2010 dan telah menghasilkan dua album, Raisa memang belum pernah menggelar konser solo. Hingga hari ini, baru satu penyanyi solo yang menggelar konser tunggal perdana sepanjang 2015, yaitu Afgan. Dia sukses menggelar konser tunggal pada 14 Februari, dengan menggandeng Erwin Gutawa sebagai penata musik. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak