Pevita Pearce Kini Jadi Mirip Lorde


Aktris cantik pemeran Dinda dalam film “5 CM” bersama dengan Raline Shah ini memang cantik tiada duanya. Pesonanya yang anggun mampu menyihir siapapun yang melihatnya. Kecantikannya sangat alami sehingga ia tak perlu repot memakai makeup tebal untuk menunjangnya.

Pevita pearce alias Pevi yang sempat bikin heboh karena beberapa waktu lalu sempat dikabarkan pergi liburan berdua bareng anak dari bos perusahaan taksi ternama ini sempat mengagetkan banyak orang saat mengunggah fotonya yang berambut pendek di akun Instagramnya. Rambut panjang ia pangkas habis, menyisakan rambut pendeknya.

Seolah ingin menegaskan bahwa rambut panjangnya yang indah masih ada, Pevi mengunggah foto ini, yang dijamin bakal bikin kamu terpesona. “Lorde kind of day,” tulisnya di caption foto ini.

Rambut Pevi yang mirip Lorde (Instagram)
Rambut Pevi yang mirip Lorde (Instagram)

Pevi membiarkan rambutnya dicatok keriting seperti Lorde, penyanyi asal Selandia Baru yang kini juga sedang meraih popularitas dunia. Ia tak perlu memakai makeup berlebih karena kulitnya yang pucat sudah mirip kulit Lorde.

Lorde
Lorde

Pevi sangat cantik dan memesona siapa saja yang melihat. Pujian pun mengalir di komen foto ini, memuji penampilannya yang semakin hari kian cantik dan menawan.

Lorde sendiri terkenal berkat lagunya yang berjudul “Royals”. Penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor tersebut juga pernah memenangkan beberapa penghargaan di ajang bergengsi. Ia memenangkan Penghargaan Silver Scroll 2013 untuk lagu “Royals”. Lorde juga memenangkan dua piala Grammy Awards untuk kategori Best Pop Solo Performance dan Song of the Year pada Grammy Awards 2014. Lorde juga merilis lagu berjudul “Yellow Flicker Beat” sebagai soundtrack film “The Hunger Games: Mockingjay â?? Part 1”. Lorde memang dinilai sebagai penyanyi berbakat, pasalnya dia sudah memenangkan berbagai penghargaan, padahal umurnya masih sangat muda, yaitu 18 tahun. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak