Aliando Nembak Nikita Willy, Fans Protes


Beberapa waktu lalu, beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan Aliando menyatakan cinta kepada Nikita Willy. Video itu pun dengan cepat tersebar luas di media sosial.

Video itu berdurasi 10 detik. Namun, terlihat jelas Aliando mengatakan perasaan cinta pada Nikita. Video tersebut terekam dalam sebuah mobil. “Dan aku benar-benar mencintai kamu,” begitu kata Aliando dalam video.

Saat mengetahui dirinya ditembak oleh Aliando, Nikita nampak malu-malu sambil menutup mulutnya dengan tangannya.

Tentu saja, para penggemar Aliando yang melihat video itu merasa geram. Bahkan, tak sedikit para fans pemeran Digo itu protes. Berbagai komentar pedas pun dituliskan oleh para penggemar Aliando.

“aliando sm prilly udh sehati … nikita jgn rebut ali ya dari neng prilly … toh ali sm prilly udh cocok banget … prilly itu cantik imut baik dan tdk sombong” kicau pemilik akun @alysyarief_prillyltc.

“HUAHAHAHAHAHA!!! Kak @nikitawillyofficial94 please jangan deket2 kak Ali!!! Aku bisa setereeeeezzZZzzzzzzzzzz” tulis pemilik akun @cecillechristophia.

“Penerus Raffi, suka sama tante2#eh,” tulis pemilik akun @Azariakyla

“Aduh ini tuh apa-apaan deh? Ali sekarang sama Nikita Willy? HAHA sok keGANTENGAN banget lo. Prilly di kemanain tuh? OMYGOD!,” tulis pemilik akun @AdistyDwi_.

“Kak jangan ngerebut bang ali,bng ali udh punya kak prilly,” tulis pemilik akun @reginagrammm

“Nyesek tau liat fotony ..,” tulis pemilik akun @hilmamarisa

Saat ditanya perihal kebenaran video tersebut, Aliando tak banyak bicara. Tetapi, Aliando mengakui bahwa ia tengah dekat dengan seorang wanita. Sayang, Aliando enggan membocorkan sosok wanita tersebut. “Aku sekarang memang lagi dekat dengan seseorang,” kata Aliando, seperti dilansir Liputan6, Kamis (12/03)

Kemuncullan video ini memang membuat publik tercengang. Apalagi, Aliando selama ini dekat dengan Prilly Latuconsina.

Lantas, kenapa ada video Aliando menyatakan cinta kepada Nikita? Apakah Aliando sudah berpindah hati dari Prilly ke Nikita?

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak