Pernikahan Chelsea-Glenn Juga Bakal Disiarkan Live?


Tren artis menikah disiarkan secara live atau langsung di televisi saat ini sedang marak. Apalagi belum lama ini pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menyedot banyak perhatian masyarakat dengan kemewahannya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang rencananya akan menikah tahun ini, tak menutup kemungkinan juga akan menyiarkan langsung hari bersejarah dalam hidup mereka. Apalagi nama Chelsea dan Glenn tak kalah besar dari Raffi dan Nagita.

“Kalau dari aku sih don’t mind ya. Kalau disiarkan langsung, mungkin kalau ada teman-teman yang kelupaan diundang bisa mendoakan kami,” kata Chelsea ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6com, Kamis (12/3/2015).

Hanya saja, hingga kini tawaran untuk menyiarkan pernikahan mereka secara live masih belum datang dari stasiun televisi manapun. Jika memang sudah ada tawaran, Chelsea dan Glenn ingin berdiskusi dengan orangtua masing-masing.

“Tapi balik lagi ke orangtua dan keluarga kami. Karena kan keluarga kami bukan selebriti dan tidak biasa dengan sorotan kamera. Nanti minta persetujuan dulu sama mereka,” terang Chelsea.

Namun Chelsea dan Glenn masih belum buka-bukaan soal pernikahan mereka. Akan tetapi mereka telah memastikan bila persiapan mereka sudah siap sekitar 50 persen lebih. “Persiapan sih sudah lumayan, masih nyicil-nyicil,” kata Chelsea.

Terkait pernikahannya, Chelsea ternyata memiliki konsep pernikahan impiannya. “Impian nikah kalau buat aku bukan di konsep bukan di bajunya cuma pengen menikah di gereja dan dianterin sama papah dan disaksikan oleh kedua orang tua,” ucapnya.

“Puji Tuhan-nya orang tua kita dua-duanya masih hidup dan sehat yaitu sih pengen dianterin sama papah. Biasanya kan kalau di Gereja aku jalannya sama papah dan diserahin ke Glenn,” sambungnya.

Chelsea sendiri belum memastikan apakah akan memakai konsep tersebut untuk pernikahannya nanti. Glenn Alinskie menyebut konsep pernikahannya dengan Chelesea masih berubah-ubah.

“Kalau konsep kita belum final jadi kayak masih banyak banget kita masih labil juga ini bagus itu bagus masih pilih-pilih lah yah. Konsepnya belum tahu,” jelas Glenn.

“Pengennya sesuatu yang unik nggak nyusahin juga kalau konsepnya susah nanti orang tua kita juga ikutan susah,” sambut Chelsea. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak