Baru 19 Tahun, Prilly Sudah Pikirkan Nikah


Bersama dengan Aliando Syarief, nama Prilly Latuconsina juga kini sedang tenar-tenarnya di kalangan anak muda. Dalam sinetron tersebut, dikisahkan Prilly menjalin hubungan dengan Aliando Syarief, dan kerap digosipkan berpacaran juga di luar sinetronnya.

Dekat bukan berarti pacaran, hal itu sepertinya yang terjadi antara Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Sejauh ini, mereka berdua sama-sama mengatakan masih bersahabat baik, belum ada keinginan untuk ke arah yang lebih serius.

“Aku sama Ali sahabatan. Nggak ada keinginan untuk pacaran. Aku sama Ali sama-sama belum berharap akan pacaran,” kata Prilly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6com, Jumat (13/3/2015).

Saat ini usia Prilly baru 19 tahun, dan karirnya tengah berada di puncak dengan berbagai penghargaan yang diraihnya. Hal itu membuat Prilly belum terpikir untuk kembali berpacaran. Meski demikian ia telah memiliki target untuk menikah nantinya.

“Sampai saat ini sih aku belum punya hubungan spesial dengan siapa pun, apalagi pacaran. Tetapi aku sudah menargetkan menikah, nanti kalau usia aku sudah 25 tahun,” jelasnya.

Hingga kini, Prilly mengaku belum memiliki keinginan untuk punya pacar. “Aku dulu pernah pacaran. Kayaknya nggak enak pacaran, mau ini atau itu harus komunikasi. Aku kan sedang sibuk, bagaimana coba. Mending nanti saja deh,” terang Prilly.

Sama halnya dengan Prilly, Aliando juga mengutarakan pendapat yang serupa. “Gue masih pengin karir saja, sejauh ini masih mikir ke sana. Sama Prilly sahabatan saja,” terang Aliando.

Tentunya komentar yang mereka katakan itu cukup menarik untuk disimak. Pasalnya mereka berdua mengaku sebagai sahabat saja. Lalu, siapakah sosok yang nantinya akan menjadi pasangan Aliando dan juga Prilly? Atau bahkan nantinya Aliando justru akan berjodoh dengan Prilly? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak