Tak Puas Jadi Penyanyi, Raisa Jajal Dunia Akting


Raisa (okezone)

Seolah tak puas menjadi penyanyi, wanita cantik bernama Raisa memberanikan diri mencoba dunia akting. Bahkan, Raisa pun langsung didapuk menjadi tokoh utama di film garapan sutradara Rako Prijanto.

“Aku merasa bangga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain film. Dan tak tanggung-tanggung, langsung beradu akting dengan banyak aktor papan atas,” lanjut Raisa

Lantas, apa alasan Raisa terjun ke dunia film? “Saya masih terbilang muda, saya mendapat kesempatan yang luar biasa banget untuk berkarya, belajar sesuatu yang baru, terus menghasilkan karya yang akan disaksikan banyak orang, dinikmati banyak orang, bikin seneng banyak orang, masa iya sih saya tolak?. Jadi, itu alasannya,” imbuhnya

Diakui Raisa, dirinya sempat merasa tak percaya diri saat diminta berakting. Tetapi, hal itu bisa diatasi Raisa dengan baik.

“Yang pertamanya saya nggak pede, saya minder, bisa diyakinkan kalo saya bisa. Dan akhirnya saya coaching terus, reading terus setiap hari, dan itu lama-lama membangun kepercayaan diri saya untuk bermain film. Dan saya rasa sih tadinya saya mau nyanyi aja, malu main film, gitu,” cetus Raisa

Di film perdananya ini, Raisa memerankan karakter yang punya nama seperti dirinya. Sosok Raisa dalam film digambarkan sebagai gadis lugu yang cinta sekali dengan seorang pria yang kemudian menjadi seorang mantan.

“Saya berperan sebagai Raisa, seorang gadis lugu yang cinta banget sama seorang cowok. Sampai suatu hari cowok itu menjadi seorang mantan. Dan setelah menjadi seorang mantan, dia deket lagi sama orang, cuma antara bisa dan nggak bisa. Dia masih terbayang-bayang sama mantannya itu,” imbuh Raisa.

Di film yang baru akan dirilis tahun depan ini, Raisa harus beradu akting dengan Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. “Saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Ini pertanyaan yang sudah lama ditanyakan sama semua orang dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat dan di tangan yang tepat,” tandasnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak