Terungkap! Kebenaran Video Mesra Aliando-Nikita Willy


aliando (okezone)

Beberapa hari lalu, dunia maya digegerkan dengan munculnya video mesra Aliando dengan Nikita Willy. Video berdurasi 10 detik itu memperlihatkan Aliando yang sedang menyatakan cinta kepada Nikita.

Ternyata, aksi Aliando nembak Nikita itu bukan hal sungguhan, melainkan hanya adegan yang merupakan bagian dari program reality show Hush. Aliando mengaku, cuplikan adegan itu adalah bagian dari promosi produk aplikasi digital untuk telepon pintar.

“Jadi video kemesraan yang beredar di dunia maya tentang kedekatan saya dengan Nikita Willy adalah merupakan potongan gambar aktivitas saya yang direkam oleh Hush. Kalau yang terlihat di situ, saya sedang merayu Nikita Willy itu hanya bagian dari potongan gambar yang diambil dan akan ada kelanjutannya,” ungkap Aliando, seperti dilansir Okezone, Sabtu (14/03)

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu menambahkan, ia dan Nikita tidak memiliki hubungan spesial. “Kita enggak (pacaran), sama Nikita itu kakak saja kok. Gue takutnya bicara tentang itu (hubungan dengan Nikita Willy), takut salah lagi. Yang jelas Ali sama Niki hanya teman,” cetus Aliando.

Aliando juga menampik jika dirinya disebut mencari sensasi lewat video bersama Nikita tersebut. â?Kalau mau cari sensasi gua mendingan bakar gedung. Bukan nembak Nikita Willy. Itu lebih sensasi bagi gua. Untuk itu enggak ada sensasi. Itu cuma joke, lelucon aja. Jangan berpikir buruk tentang kami. Nonton dulu deh videonya,â? ucap Aliando.

Aliando pun menyerahkan semua kepada masyarakat. Yang pasti, Aliando tak berniat mencari sensasi hanya untuk menaikkan popularitasnya. “Balik lagi, gue bisa bikin setingan yang lebih besar lagi di dunia ini. Bagi gue pusing, masih banyak yang gue pikirin juga. Untuk setingan bakal tau, nanti lihat videonya di situ, bakal jelas semuanya,” katanya

“Itu argumen, balik lagi aja ke argumen orang-orang. Balik lagi ke karakter orang tersebut. Bukan masalah gue naik daun atau enggak,” tutup Aliando.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak