Sudah Punya Pacar, Fatin Siap Nikah?


Rasa bahagia saat ini memang sedang menyelimuti hati Fatin Shidqia Lubis. Bagaimana tidak? Penyanyi cantik satu ini baru saja menemukan tambatan hati barunya yang diketahui bernama Ridy Suryoseno, setelah sebelumnya hubungannya dengan pria bernama Kevin berakhir.

Sudah memiliki sosok Ridy dan baru menjalani hubungan selama 5 bulan, apakah Fatin sudah merasa siap untuk nikah muda? Ternyata tidak. “Nggak (mau nikah muda) sih. Aku masih mau S2 kelar dulu,” tutur Fatin ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Kapanlagicom, Senin (16/3/2015). Meski begitu, Fatin mengungkapkan jika ia sudah mengenalkan sang kekasihnya pada ayahnya. “Asal dia sopan, seagama, baik sama aku. Nggak apa-apa sih,” imbuhnya.

Ridy dan Fatin (Instagram)
Ridy dan Fatin (Instagram)

Dalam wawancara kali ini, Fatin pun juga menyampaikan jika kekasih barunya kini jauh lebih perhatian. Meskipun umur mereka jauh berbeda, ternyata Fatin selalu punya momen romantis sendiri. Lantas, seperti apa momen romantis yang pernah mereka alami?

“Ikut jalan-jalan bareng keluarganya, main sama keponakannya, ikut rayain ultah keponakannya,” ungkapnya. Sebagai pasangan yang baru saja menjalin cinta, Fatin dan Ridy memang saling mengerti kesibukan masing-masing.

Meski sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang bintang, Fatin pun mengaku jika mereka selalu berbagi kabar lewat telepon setiap malam. Tak cuma itu saja, Ridy pun ternyata sangat memahami kesibukan Fatin.

Usia Fatin dan Ridy tergolong cukup jauh, dimana Ridy lebih tua sekitar 6 atau 7 tahun. Pelantun “Dia Dia Dia” ini mengaku kenal kekasihnya dari les bahasa Inggris.

“Karena males nyari lagi, males pacaran juga, mau yang serius,” ucap Fatin┬átentang alasannya pacaran dengan pria yang lebih tua. Namun, seperti yang telah disebutkan di atas, Fatin masih belum memiliki niat untuk menikah dalam waktu dekat. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak