Raffi: Nagita Bandel Pakai High Heels Saat Hamil


raffi - nagita

Sebagai suami siaga, Raffi Ahmad sangat memperhatikan kondisi Nagita Slavina yang saat ini tengah hamil. Bahkan, Raffi pun senantiasa bersikap protektif kepada sang istri.

Semua itu ia lakukan agar Nagita tetap sehat dan kehamilannya terjaga dengan baik. “Paling gini-gini aja, masih syuting. Kalau Gigi tuh simpen di HP kalau sebulan bayinya gimana, dia lebih aware. Gue sih dengerin dia aja,” kata Raffi, seperti dilansir Okezone, Senin (16/03/2015)

Meski begitu, Raffi mengaku kesal dengan sikap Nagita yang sedikit bandel. Sebab, Nagita masih suka memakai sepatu high heels di tengah kehamilannya yang menginjak usia 4 bulan.

“Bandel dia (Nagita) pakai sepatu tinggi. Kalau beli baju enggak usah, gue bilang nanti juga tambah gendut, melar, nanti aja kalau sudah lahiran. Itu juga masih harus ASI juga kan,” tuturnya.

Rencananya, Raffi dan Nagita akan menggelar acara empat bulanan sang istri. Namun, lantaran disibukkan dengan jadwal syuting, keduanya mau tak mau harus mengundur acara tersebut. “Awalnya tanggal belasan Maret. Aku sama Gigi ada syuting iklan. Harusnya besok, 16 Maret,” paparnya

Raffi menambahkan, rencananya empat bulanan itu bakal digabung dengan acara pengajian keberangkatan umrahnya. Alhasil, mereka pun akan pergi umrah pada 25 Maret mendatang.

“Kata dokter tanggal 16 maret pas empat bulan, tapi karena syuting iklan jadi mundur acara empat bulanannya. Diganti jadi 24 Maret empat bulanannya. Jadi nanti di rumah ada pengajian empat bulanan sekalian pengajian sebelum berangkat umrah. Karena tanggal 25 (Maret) umrah,” jelasnya.

Selain melangsungkan acara empat bulanan, presenter Dahsyat ini juga berniat menggelar acara tujuh bulanan dengan acara yang lebih besar lagi. “Kalau empat bulan kan katanya ruh bayi baru dikasih sama Allah. Kalau tujuh bulanan mungkin lebih besar nanti acaranya, ada adatnya juga,” tutup Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak