Fokus Bisnis, Laudya Cynthia Bella Vakum dari Dunia Hiburan


laudya cynthia bella (okezone)

Tak sedikit para selebriti Indonesia yang menjajal dunia bisnis demi menambah penghasilan mereka, salah satunya si cantik Laudya Cynthia Bella.

Wanita yang memutuskan berhijab ini diketahui tengah fokus melakoni bisnis. Adapun bisnis yang dirambah mantan kekasih Raffi Ahmad ini adalah mukena.

“Ya sebenarnya bisnis baru tiga bulan ini jualan mukena, ada bros aksesoris. Aku ditawarin Bank yang jadi sponsor, ini bisnis anak muda, aku pikir ini kesempatan yang luar biasa, gak pernah gini,” ujar Bella, seperti dilansir Okezone, Senin (16/03/2015)

Diakui Bella, bisnis fashion yang ia jajal ini memberikan semangat baru baginya. “Ternyata seru banget. Bisnis mukena dari bulan Desember sampai sekarang masih berjalan, alhamdulliah, masih berkembang. Terus aku ada bisnis juga kerudung yang bisa dijadiin syal juga sama aksesoris,” cetusnya.

Lantaran disibukkan dengan bisnis mukena, perempuan yang kerap disapa Bella ini mengaku akan vakum dari dunia hiburan. Bahkan, Bella rela menolak tawaran bermain sinetron lagi demi fokus pada bisnisnya.

“Tinggalin (akting) belum ada yang terlintas. Beberapa bulan aku memang lebih fokus ke bisnis banyak yang aku pelajari, aku masih baru. Aku enggak bisa striping dulu, sudah satu tahun lebih aku enggak striping, aku belum ada kepikiran striping lagi,” cetus Bella.

Lebih lanjut Bella mengatakan, saat ini dirinya ingin menyelaraskan antara pekerjaan dan ibadahnya sebagai seorang muslimah.

“Sekarang karier bukan jadi poin utama aku sih. Kejar tabungan buat nanti di akhirat. Aku juga nggak mau terlalu sibuk, aku nggak mau sampai lupa poinnya kenapa aku berhijab,” lanjut Bella

“Sekarang lebih menjalani dan menikmati hidup. Kalau dulu aku lebih mengejar hidup, cita-cita, impian aku. Aku belum coba peran ini, aku kepingin ini kepingin itu. Terlalu banyak impian aku. Sekarang nggak sih, aku sehat saja alhamdullilah,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak