Akhir Paul Walker di Furious 7


Film “Fast & Furious 7” atau lebih dikenal sebagai “Furious 7” telah melakukan pemutaran perdananya beberapa waktu lalu. Dalam pemutaran yang dilakukan di Austin, Texas, Amerika Serikat tersebut, para penonton dan penggemar Paul Walker, baik itu kalangan selebriti atau bukan, terlihat menitikkan air mata. Wajar saja, karena “Furious 7” adalah film terakhir Paul Walker, dan penonton bisa memberikan penghormatan terakhirnya dalam acara pemutaran tersebut.

Sebelum memulai pemutaran, sang produser Neal Moritz sudah memperingati para penonton untuk tidak memberitahukan bocoran mengenai sosok Paul dalam film “Furious 7”.

“Kami benar-benar merasa kehilangan seorang teman, saudara dan rekan terbaik kami ketika membuat film ini,” jelas Moritz seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/3/2015). “Dia (Paul) merupakan orang terbaik yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Ketika kami memutuskan untuk melanjutkan pembuatan film ini, kami juga setuju untuk memberikan penghormatan atas dirinya,” lanjutnya.

“Saya hanya meminta satu, kalian (penonton) akan melihat film ini tanpa mengetahui akan jadi seperti apa sosok Paul. Saya ingin penonton lainnya yang menonton film ini di waktu yang akan datang merasakan seperti apa yang kalian rasakan saat ini,” pinta Moritz.

Moritz juga mengatakan kalau dia bangga bisa menyelesaikan film ini. “Saya bangga atas apa yang telah kita lakukan. Dan saya yakin kalau Paul Walker sedang tersenyum untuk kita di atas sana.”

Yang cukup membuat penonton saat itu merasa terharu adalah perkataan Vin Diesel dalam film. Dia mengatakan, “semua yang hilang (atau dalam hal ini meninggal) akan terus berada di hati orang yang masih hidup.”

Selain perkataan tersebut, yang membuat rasa haru makin memuncak adalah sebuah tribute untuk Paul Walker di akhir film. Setelah staff roll selesai, muncul tulisan “For Paul” berwarna hitam dan latar berwarna putih.

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan pada bulan November 2013 lalu. Imbasnya, skenario dalam “Furious 7” terpaksa diubah.

Selamat jalan, Paul Walker. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak