Abdee Hengkang dari Slank


Beberapa waktu lalu, penggemar dibuat khawatir dengan Abdee Negara yang kerap absen manggung bersama Slank. Karena hal tersebut, Abdee pun dikabarkan akan hengkang dengan band yang telah membesarkan namanya itu.

Kabar ini semakin santer terdengar setelah nama Abdee tak lagi dicantumkan dalam album anyar Slank yang berjudul “d’Rumah Harmoni”. Tak disangka, Bimbim Slank membenarkan rumor yang menyebutkan keluarnya Abdee dari Slank.

“Minggu ini mau konferensi pers soal masalah itu,” kata Bimbim di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari WowKerencom, Rabu (18/3/2015). “Gua enggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia pengin menyampaikannya langsung. Tapi itu betul, nah gimana-gimananya biar Abdee sendiri yang ngomong, kan kasihan juga Ridho ngulik sendirian,” lanjutnya.

Bimbim kemudian menjelaskan alasan hengkangnya Abdee dari Slank. Menurutnya, Abdee harus beristirahat panjang agar lekas pulih dari sakit gagal ginjal yang dideritanya.

“Kemungkinan Abdee bakal istirahat panjang, untuk gimananya biar Abdee yang ngomong sendiri,” tambah Bimbim.

Meskipun Abdee menyatakan siap keluar tapi bagi Bimbim, Abdee adalah personel yang tak tergantikan dan dirinya tak akan menggunakan additional untuk menggantikan Abdee. Apalagi, kata Bimbim, Abdee itu merupakan sosok pahlawan bagi Slank.

“Abdee sama Ridho kan enggak pake drugs, dia datang saat gua lagi parah-parahnya. Terus dia pelan-pelan merangkul kita untuk lepas dari narkoba, makanya kita bikin film,” tuturnya.

Apalagi Abdee di mata Bim Bim bukan hanya pintar bermain musik tapi juga pintar berpenampilan musik. “Dia jagoannya, seksi sound-nya Abdee tuh,” kata Bim Bim.

Meski sudah dipastikan keluar, Abdee menyatakan akan tetap menjadi bagian dari Slank. “Saya sudah enggak sanggup,” tambah Abdee. “Saya akan tetap bantu-bantu. Mungkin akan lebih banyak di manajemen aja.”

Sementara itu, Abdee telah mengidap sakitnya itu sejak empat tahun lalu. Kesibukannya yang makin padat membuatnya kurang beristirahat. Sejak bulan Januari lalu, Abdee dirawat di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat lantaran penyakit ginjalnya kambuh. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak