Wah, Glenn Fredly Peluk Mesra Aura Kasih


Belum lama ini terlihat foto yang menunjukkan kemesraan Glenn Fredly dan Aura Kasih. Dalam foto itu Glenn tampak memeluk mesra pelantun tembang Mari Bercinta tersebut di hadapan teman-temannya. Apakah ini tanda kalau mereka berdua sudah resmi menjadi sepasang kekasih?

Namun ketika dikonfirmasi kepada Aura Kasih, ia seolah berpura-pura tidak tahu tentang foto yang beredar secara luas di dunia maya itu. “Mana buktinya?” tanya Aura Kasih.

Ketika ditunjukkan foto yang dimaksud, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu tampak kaget. Foto tersebut diambil dalam pesta perayaan di salah satu kafe di Jakarta Selatan.

“Emang ada? Masa? Emang muka ak? Masa sih. Nggak ada ah,” elaknya seperti dilansir dari Detikcom, Rabu (18/3/2015). “Aduh aku lupa deh apa itu aku ya,” lanjutnya. Terkait foto tersebut Aura Kasih seperti terkena amnesia (lupa ingatan) mendadak.

Glenn peluk Aura Kasih (Istimewa)
Glenn peluk Aura Kasih (Istimewa)

Aura Kasih akhirnya mau berbicara tentang foto pelukan tersebut. Ia mengaku tengah bersama beberapa orang-orang yang cukup dekat dengannya ketika foto itu diambil.

“Itu sama saudara-saudara yang terbaik buat aku. Yang temenan sama aku pasti orang baik, ya aku harus temenan sama siapa saja,” lanjutnya.

Selama ini Aura Kasih kerap digosipkan berpacaran dengan Glenn Fredly. Meski akhirnya mau menimpali foto yang memperlihatkan kedekatan mereka, pelantun lagu “Pemilik Hati” ini masih merahasiakan status hubungannya dengan Glenn Fredly.

Foto itu menampilkan Glenn tengah memeluk Aura cukup mesra dari belakang. Glenn yang mengenakan kaos putih dan celana jins, mendekap erat Aura yang memakai dress. Pesta tersebut diadakan di salah satu kafe di Jakarta Selatan. Dari foto bisa dilihat bila yang hadir ke acara spesial itu hanya teman-teman terdekat dua insan yang digosipkan tengah pacaran, meski selalu menghindar ini.

Tak hanya kali ini saja keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, Aura dan Glenn juga pernah kepergok jalan bersama saat menghadiri resepsi David Noah dan Gracia Indri, dan juga acara Java Jazz Festival awal Maret lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak