Diprotes, Konser One Direction di GBK Tetap Digelar


Konser One Direction yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Maret mendatang terancam batal. Sebab, konser tersebut berbarengan dengan gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23 di tempat yang sama. Terlebih lagi, konser tersebut sempat diprotes dan diancam akan diboikot oleh para penggemar sepakbola.

Namun Ismaya Live selaku promotor untuk konser One Direction menjamin, konser akan berlangsung sesuai dengan rencana semula. Artinya, Harry Styles dan kawan-kawan tetap akan menghentak para penggemarnya yang diyakini bakal memenuhi Stadion Gelora Bung Karno alias GBK dalam konsernya yang bertajuk “On the Road Again Tour”.

So far kalau lihat dari persiapan jalan terus. Sudah loading kargo dan berjalan. Dan enggak bentrok (dengan jadwal kualifikasi Piala Asia),” ucap Sarah, Media Relations Ismaya Live dalam jumpa pers di Jakarta, seperti dilansir dari Metrotvnewscom, Kamis (19/3/2015).

Pasalnya, persiapan konser ini telah dilakukan bukan dalam hitungan bulan. Ismaya Live telah lebih dahulu memesan lokasi sejak dua tahun lalu. Segala persyaratan yang diajukan pengelola Stadion Utama GBK pun telah mereka penuhi.

“Kita booking venue sejak dua tahun lalu. Kita pakai grass cover, itu persyaratan dari GBK,” lanjut Sarah.

Ismaya Live menjamin konser dengan kapasitas 40 ribu penonton itu akan berlangsung aman. Mereka berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang akan menerjunkan personel dalam skala besar.

“Kalau dari standar (pengamanan), sudah banyak. Kita punya banyak ring-ring (teritori pengamanan) dan setiap ring ada penjagaan masing-masing,” ucap Sarah optimistis.

Kisruh soal konser One Direction muncul di dunia maya karena PSSI berniat menggelar pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27-31 Maret 2015 di GBK. Artinya, hanya ada satu hari untuk mempersiapkan GBK agar layak dipakai untuk pertandingan sepakbola, dan waktunya tidak akan cukup. Akhirnya dipilih alternatif lain yaitu tetap menggelar pertandingan di venue lain. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak