Nikita Willy Cinlok dengan Lawan Main?


nikita willy (tribun)

Siapa sih yang tak kenal Nikita Willy. Selama ini, Nikita berprofesi sebagai pemain sinetron. Sejumlah sinetron yang dibintangi Nikita pun selalu mendapat rating tinggi.

Sebagai aktris sinetron, pastinya Nikita selalu beradu akting dengan lawan mainnya yang kebanyakan para aktor tampan. Kendati begitu, Nikita mengaku tak pernah terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan lawan mainnya.

“Kalau aku sih bisa dilihat dari awal karier aku, aku tuh enggak pernah yang namanya cinta lokasi sama sekali. Aku enggak pernah punya pacar yang satu lokasi atau satu kerjaan sama aku,” ujar Nikita seperti dikutip dari Obsesi, Global TV. Kamis (19/03/2015).

Nikita menuturkan, dirinya enggan memacari rekan kerja yang berstatus sebagai lawan mainnya. Bagi Nikita, lokasi syuting bukanlah tempat mencari jodoh, melainkan tempat kerja.¬†“Menurut aku kalau kau datang ke lokasi atau datang ke tempat kerja itu buat kerja, bukan untuk cari pacar,” cetusnya

Terkait hal ini, Nikita pun sembari mengkonfirmasi bahwa kabar kedekatan dirinya dan Aliando hanya teman biasa. Jika beberapa waktu lalu, Aliando sempat menyatakan cinta kepadanya lantaran bagian dari pekerjaan.

“Jadi yang buat Aliando juga sama, dia itu adalah rekan kerja aku. Cuma salah tangkap aja, karena kita lagi buat aplikasi dan di aplikasi itu ada video. Ya memang Aliando memang menyatakan cinta, tapi menyatakan cintanya bukan untuk aku,” tutur Nikita.

Nikita pun santai menanggapi komentar pedas dari para penggemar Aliando yang tak suka melihat cuplikan adegan Aliando nembak dirinya. Akan tetapi, Nikita melihat sosok Aliando sebagai aktor yang multi talenta.

“Dia (Aliando) rekan kerja yang baik, dia multi talenta sekali. Aku sudah sering digosipin, jadi aku santai aja, jalanin aja,” tandasnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak