Unggah Foto, Aliando Syarief Terbalik Kasih Tag


Aktor tampan Aliando Syarief kembali menunjukkan kemesraan dengan lawan mainnya di “Ganteng Ganteng Serigala”, Prilly Latuconsina. Hari Selasa kemarin, Ali mengunggah foto sedang bersama Prilly. Jika dilihat dari latarnya, mereka berada di sebuah cafe. Entah untuk bersantai atau ada pemotretan. Dalam caption, Ali menulis, “salam pagi Dari DIGO & SISI.”

Membaca caption Ali, fans sepertinya gemas. Bagi penggemar, yang ada di foto itu bukan Digo dan Sisi, karakter dalam GGS. Tetapi Ali dan Prilly dalam realita.

“Kenapa slalu brsembunyi d balik DIGO-SISI ??? Itu kan d luar scene, brrti itu ALI-PRILLY :p” tulis pemilik akun nurulsnq.

“Sekarepmu lah li bagiku ali prilly hahHA,” sahut 4n1s494406.

Fans juga memperhatikan, Ali terbalik memberikan tag. Di wajah Prilly, yang di tag justru akun Ali. Sementara di sosok Ali, yang di tag akun Prilly.

Ternyata, ‘kesalahan’ tersebut juga dilakukan oleh Prilly. Satu hari setelah Ali mengunggah foto tersebut, atau pada hari Rabu, giliran Prilly yang mengunggah foto dengan cara serupa. Pada sosok Prilly, dia memberikan tag akun Ali. Sebaliknya, pada sosok Ali, diberi tag akun Prilly sendiri.
Dalam caption tertulis “Buat semuanya yang lagi kangen DIGO & SISI.”

Ali dan Prilly (Instagram)
Ali dan Prilly (Instagram)

Entah yang mereka lakukan itu merupakan kesalahan atau memang sengaja. Jika tag yang terbalik itu memang disengaja, maka hal tersebut semakin memperkuat kalau memang ada hubungan spesial di antara mereka berdua.

Di luar aktivitas syuting, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang juga terlihat dekat dan bahkan terlihat sebagai sepasang kekasih. Posting foto berdua di Instagram sebenarnya bukan hal yang baru. Acap kali baik Ali maupun Prilly posting foto yang memperlihatkan kemesraan mereka, meski menolak disebut berpacaran. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak