Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Ketiga Maret 2015


Jumat, hari yang mungkin ditunggu oleh orang yang bekerja atau sekolah. Pasalnya, hari Jumat sering digunakan sebagai hari untuk berakhir pekan. Meski demikian, tak semua orang berakhir pekan di hari Jumat, karena ada beberapa orang yang masih bekerja di hari Sabtu. Terlepas dari itu, sudah menjadi kebiasaan JadiBerita untuk memberikan daftar 10 besar tangga lagu Indonesia pekan ini. Mari kita lihat bersama-sama.

Posisi pertama diduduki oleh grup band yang berencana akan menggelar tur ke Amerika Serikat, NOAH. Mereka menyanyikan lagu “Seperti Kemarin”. Lagu tersebut berhasil membawa NOAH naik 3 peringkat dibandingkan minggu lalu. Di bawah NOAH, ada juga grup band Ungu, yang membawakan lagu “Terbaik”, yang sayangnya harus turun satu peringkat dari minggu lalu.

Lanjut ke peringkat 3, ada penyanyi cantik Andien, yang menyanyikan lagu “Let It Be My Way”. Lagu yang digunakan untuk OST film “Hijab The Movie” itu berhasil naik cukup drastis, yaitu dari peringkat 7 pada minggu lalu menjadi peringkat 3 minggu ini.  Peringkat 4, ada band baru Dirly, Electron 45, dengan lagunya “Takut Kehilanganmu”. Lalu di peringkat 5, ada solois Vidi Aldiano, yang menyanyikan lagu “Membiasakan Cinta”. Vidi berhasil naik 3 peringkat dibandingkan minggu lalu.

Berikut ini adalah daftar lengkap tangga lagu Indonesia minggu ini yang sudah dihimpun JadiBerita untuk kamu.

1. NOAH – Seperti Kemarin
2. Ungu – Terbaik
3. Andien – Let It Be My Way
4. Electron 45 – Takut Kehilanganmu
5. Vidi Aldiano â?? Membiasakan Cinta
6. Potret – Gimana Caranya
7. Raisa – Teka Teki
8. d’Masiv – Pede
9. Gamaliel Audrey Cantika â?? Bahagia
10. Soulvibe – Tak Bisa Menunggu

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak