Billy Unggah Foto Kondisi Terkini Olga Syahputra


Belum lama ini, istirahat panjang Olga Syahputra sempat terusik oleh sayembara Farhat Abbas. Pasalnya, di dalam sayembara tersebut, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu sempat berjanji akan memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi keberadaan komedian tersebut.

Kontan, menanggapi pernyataan Farhat itu, Billy Syahputra selaku adik Olga langsung angkat bicara. Lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu pun memastikan kalau kakaknya hingga saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

“Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, Olga mau tinggal di mana, jadi kan Olga perlu perawatan, perlu penyembuhan, makanya nggak mungkin Olga nggak di rumah sakit,” jawab Billy seperti dilansir dari Liputan6com, Jumat (20/3/2015).

Tidak berhenti disitu saja, Billy juga sempat berjanji akan mengunggah foto yang memperlihatkan keadaan terbaru dari Olga Syahputra. Dan pada tanggal 2 Februari lalu, Billy menunjukan sebuah potret sang kakak di akun Twitter dengan sebuah caption manis di atasnya.

“Hampa terasa hidup ku tanpa dirimu

Foto kondisi Olga yang diunggah Billy (Twitter)
Foto kondisi Olga yang diunggah Billy (Twitter)

Kemungkinan besar foto tersebut adalah foto terbaru dari Olga, namun masih perlu kejelasan lebih lanjut lagi.

Sebelumnya, netizen juga sempat dibuat heboh karena akun Twitter Olga Syahputra, @OlgaSyahputra82, sempat me-retweet atau RT kicauan dari penggemarnya. Namun sejak itu, kini Twitter Olga kembali sepi aktivitas.

Yang pasti, di luar segala  rasa penasaran yang terus terngiang di hati para fansnya, berbagai doa kesembuhan masih terus bertebaran mengiringi istirahat panjangnya dari industri hiburan Tanah Air. Harapannya, tak lama lagi, sosoknya yang lucu bisa kembali hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia.

“Minta doanya ya setiap shalat kalian buat kesembuhan yoga, thx u,” pungkas Billy. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak