Slank Tetap Jalani Konser Meski Tanpa Abdee


Belum lama ini, fans band Slank harus mendapatkan kabar kurang mengenakkan. Pasalnya, Slank harus kehilangan salah satu personelnya, Abdee Negara, yang tengah bergelut dengan penyakit gagal ginjal yang dideritanya. Entah sampai kapan, Abdee bakal absen dari aktivitas manggung.

Tanpa Abdee, Bimbim, Kaka, Ivanka, dan Ridho, harus terus mengibarkan bendera Slank. Sederet jadwal yang telah tercatat, tetap mereka jalankan.

Salah satunya adalah konser mereka di Stage Empire Colosseum Club, yang bakal digelar 2 April mendatang. Slank telah memastikan diri untuk tampil dalam peringatan satu tahun Stage Empire tersebut.

“Kami akan kolaborasi sama Brass Section. Pertama kali main tahun lalu itu charity, tapi kalau besok yang pertama buat full concert bareng mereka,” kata Bimbim, dalam jumpa pers di Stage Empire, Colosseum Club, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Tabloidbintangcom, Jumat (20/3/2015).

Tak ada Abdee, Slank otomatis hanya memiliki satu gitaris yakni Ridho Hafiedz. Bimbim pun menginstruksikan Ridho supaya lebih tancap gas saat memetik gitar. “Gue bilang sama Ridho waktu latihan, enggak ada clean lagi, distorsi semua,” ujar Bimbim.

Ridho menambahkan, “Brass Section itu alat tiup semua. Hampir semua lagu nanti kolaborasi. Saya jadi pengen tahu latihannya gimana.”

Tidak adanya Abdee di posisi gitar bukan tanpa konsekuensi. Tanpa Abdee, Ridho harus bekerja sendiri.

“Repot sih enggak ada Abdee, pastinya sound yang biasanya ada jadi enggak ada. Dari gue pribadi ingin coba mengcover apa yang Abdee dan gue mainin, dan coba memasukan sound gitar berbeda serta berusaha main semaksimal mungkin,” ungkap Ridho.

Meski ditutupi oleh keahlian Ridho, pasti akan ada yang pincang ketika Slank tampil tanpa Abdee. Untuk itu, Slank akan menutup kekurangan ini dengan aksi panggung yang lebih memukau. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak