VIDEO: Bayi 2 Bulan Bisa Ngomong ‘I Love You’


Seorang pria terkejut setelah mendapat balasan kata-kata ‘I love you‘ dari putrinya yang masih berusia dua bulan. Benarkah?

Ali Shariff Sufi, 25 tahun, sedang menggendong putrinya Ariana ke tempat tidur untuk tidur siang. Saat Ariana sudah di tempat tidur, Ali mengucapkan kata ‘I love you‘. Namun tak disangka oleh Ali, Ariana membalas ucapan ayahnya dengan kata-kata yang sama.

Pria asal Kilburn, barat laut London itu pun memberitahukan kemampuan Ariana pada istrinya, Fatima Abubakar, 22 tahun. Fatima awalnya tidak mempercayai Ali.

“Dia mengira saya bohong tentang Ariana. Namun setelah mendengarnya sendiri, istri saya menjadi yakin dan sering mengajak Ariana bicara ‘I love you‘,” kata Ali seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/3/2015).

Ariana, yang kini berusia satu tahun, sering mencoba untuk mengatakan ‘I love you’ setiap kali ia mendengar kata-kata tersebut.

“Dia memang tidak pandai mengatakan ‘I‘, tetapi Anda bisa dengan jelas mendengar ‘love you’. Kami sangat bangga – paling cepat bayi mulai bisa bicara setelah berusia satu tahun,” kata Ali.

Bayi Ariana Sufi lahir pada bulan Desember tahun lalu dan telah mengatakan kata-kata cinta pertamanya pada awal bulan Februari ketika dia masih berusaha dua bulan. Ariana saat ini sudah berusia 12 minggu. Menurut ayahnya, dia memang selalu aktif dan suka tersenyum. Pada awal-awal kelahiran dia sudah mulai membuat suara-suara yang lucu. Ariana juga cukup cerdas karena bisa mengenali orang-orang di sekitarnya dengan cepat.

Kisah bayi bisa ‘ngomong’ juga dialami oleh pasangan Irlandia, Toni dan Paul McCann. Mereka mengunggah video putera mereka, Cillian, yang saat masih dua bulan sudah mengucapkan kata pertamanya, hello.

“Saya memutuskan untuk merekam dia. Dan Anda bisa melihat saya kaget ketika ia mengeluarkan kata ‘halo’,” kata ibu Cillian, Toni.

Kamu bisa saksikan bayi tersebut berbicara pada video di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak