Konser One Direction di Jakarta Tanpa Zayn Malik?


One Direction segera menggelar konser di Jakarta pekan depan. Pecinta boyband asal Inggris-Irlandia ini pun tak sabar menanti.

Namun ada kabar kurang enak dari salah satu personelnya, Zayn Malik. Kabarnya, anggota One Direction beragama Islam itu absen pada konser di Indonesia.

“Zayn Malik stres dan terbang kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. Band ini tetap melanjutkan turnya dan akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta,” tulis surat elektronik atau e-mail dari pihak publisitas yang berbasis di London, Simon Jones, seperti dimuat Digital Spy, Sabtu (21/3/2015).

Meski Malik telah memutuskan pulang, para personel One Direction yang lain masih berharap rekannya itu akan kembali bergabung dengan mereka untuk meneruskan konser.

Sebelumnya Malik tertangkap kamera menggandeng tangan Lauren Richardson saat berada di Thailand. Foto ini menjadi heboh di dunia maya karena Malik diketahui telah bertunangan dengan Perrie Edwards. Akibat tersebarnya foto yang diambil diam-diam itu, Malik pun mengucapkan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya berusia 22 tahun. Saya mencintai perempuan bernama Perrie Edwards. Banyak kecemburuan di dunia ini. Saya meminta maaf untuk apa terlihat itu,” jelas Malik melalui akun Twitter, Kamis (19/3/2015). (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak