Pakai Kalung Salib, Al Ghazali Bikin Heboh Fans


al ghazali

Belum lama ini, remaja berparas tampan yakni Al Ghazali membuat kehebohan di dunia maya. Sebab, muncul foto Al Ghazali bersama seorang pemuda yang beredar di jejaring sosial Instagram.

Foto itu pun membuat publik tercengang lantaran Al terlihat memakai kalung salib. Para netizen yang melihat foto itu pun langsung berkicau dan bertanya-tanya apa maksud anak musisi Ahmad Dhani itu mengenakan kalung salib. Tak sedikit netizen yang kaget melihat penampilan Al dengan kalung salib yang menempel di lehernya.

“Itu Al beneran? Kok pakai kalung salib?” tanya seorang netter.

“Masak sih itu Al? Jadi bingung,” ujar netter lainnya. 

Tak hanya membuat geger dengan mengenakan kalung salib saja, Al juga membuat publik terpesona dengan transformasi wajahnya yang semakin ganteng dan sedikit mirip pria Korea.

Penggemar Al yang kebanyakan kaum hawa itu pun selalu memuji penampilan pelantun lagu Ku Rayu Bidadari tersebut.

“Handsome kak aL :*,” ujar pemilik akun @sherly_oktaviyani

“Ganteng bgt. Love Yoii,” kicau pemilik akun @auliamld

Cool bingitsss @alghazali7,” tulis pemilik akun @aini_nisrina

Bukan Al namanya jika tak membuat para penggemarnya heboh, masih ada sebuah foto lagi yang bikin followernya terkejut. Al mengupload foto dirinya bersama Jessica Milla dengan caption bertuliskan “darah suci”.

Al dengan Jessica Milla
Al dengan Jessica Milla

Banyak para follower yang bilang jika Al dan Jessica sangat cocok. Namun, ada pula sebagian follower yang berkata tidak cocok apabila Al bersanding dengan Jessica.

“cantik dan ganteng cocok bangat….,” tulis pemilik akun @dianaarizae

“cocok,” kicau pemiik akun @putririzky200

“Engga cocok.. bang al,” kicau pemilik akun @nia_adilla

“skaa bgtt,” tulis pemilik akun @pricillialangitan

“Robert patinson & Stewart @alghazali7,” tulis pemilik akun @rahmakimly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak