Rentetan Kejutan Romantis Samuel Zylgwyn untuk Franda


Samuel Zylgwyn dan Franda (Segiempat.com)

Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah berbunga-bunga. Pasangan itu tengah dimabuk asmara. Keduanya tengah saling menikmati indahnya menjalin hubungan.

Bagi Franda, Samuel merupakan sosok pria romantis. Betapa tidak, ada banyak kejutan yang diberikan mantan kekasih Gracia Indri itu kepadanya.

Tidak hanya saat masih penjajakan saja, tapi hingga kini Samuel pun tetap romantis dan memberikan kejutan kepada presenter tersebut.

“Pernah kita iring-iringan naik mobil jadi dua mobil. Mungkin karena aku naik mobilnya ngebut dan nyalip dia. Terus dia telepon gitu dan bilang kamu ngebut banget,” tutur Franda, seperti dimuat Detikcom, Minggu (22/3/2014).

Dua hari kemudian, lanjut Franda, saat akan pergi syuting ia menemukan kejutan lainnya. “Tahu-tahu di mobil aku ada bunga mawar sama tulisan please drive safe, I love you bla bla bla gitu deh,” katanya sumringah.

Kejutan lainnya juga pernah dialami Franda seperti pemberian cokelat maupun boneka. “Di tau aku suka panda. Taunya ada boneka gitu. Kayaknya selain syuting, dia hobi belanja online juga ya. Ha..ha..ha..” papar mantan kekasih Bisma SM*SH tersebut. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak