Pacaran, Rangga SMASH-Christy Chibi Jarang Kencan


rangga-christy (wowkeren)

Sejak resmi berpacaran pada bulan lalu, Rangga SMASH dan Christy Chibi semakin menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Rangga menyatakan cinta kepada Christy ketika Hari Valentine di tengah acara Inbox yang ditayangkan di SCTV. Tahukah aden & enon, ternyata Christy meminta satu permohonan kepada Rangga.

“Oleh karena itu, di Hari Valentine itu aku minta dia untuk menjaga hatiku,” ujar Christy, seperti dilansir WowKeren, Senin (23/03/2015).

Rangga pun mengungkapkan alasan dirinya menembak Christy. “Awalnya memang ketemu di acara itu juga. Tapi kenalnya sih sudah lama. Karena acara itu jadi dekat-dekat, terus akhirnya dijalanilah.” tukas Rangga

Saat ini, keduanya telah berpacaran selama sebulan. Walau baru seumur jagung, Christy dan Rangga kerap curhat akan pekerjaan masing-masing.

“Enggak sedikit dia kasih aku masukan-masukan untuk jadi lebih baik. Satu lagi, dia bisa bikin aku tertawa. Pada saat mengobrol atau makan bareng, ada saja bahan ceritanya yang bisa bikin tertawa. Itu nilai tertinggi dari dia.” tandas personel girlband Cherrybelle.

Rangga dan Christy sama-sama berkutat di dunia entertainment, jadi tak heran jika mereka selalu sibuk dengan profesinya.

Lantaran kesibukkannya itu, mereka sampai sulit bertemu dan jarang melakukan kencan layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Tetapi jika ada kesempatan, keduanya pun menyempatkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. “Untungnya pekerjaan kami ada di dunia yang sama, jadi sudah mengerti. Kalau lagi sama-sama free barulah bisa bertemu,” ungkap Christy.

Saat ini, Rangga tengah sibuk dengan profesi barunya yakni presenter acara di stasiun televisi. Bahkan, ia didapuk menjadi juri untuk acara The Dance Icon Indonesa yang disiarkan di SCTV. Sedangkan Christy masih tetap bernyanyi bersama kawan-kawan lain dengan grup yang kini membesarkan namanya yakni Cherrybelle.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
81
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak