Cara Aura Kasih Pertahankan Eksistensi di Dunia Hiburan


aura kasih (okezone)

Sebagai artis, mereka dituntut untuk bisa menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Hal ini dilakukan agar mereka tak kalah bersaing dengan hadirnya bintang-bintang baru di jagat entertainment.

Kendati demikian, bukan perkara mudah untuk menjaga eksistensi tersebut. Tak sedikit artis yang justru meredup lantaran tak bisa mempertahankan popularitasnya.

Namun, penyanyi cantik Aura Kasih punya cara bagaimana mempertahankan eksistensinya sebagai selebriti di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Aura dikenal sebagai penyanyi. Namun, kini ia merambah profesi baru sebagai bintang film maupun sinetron. Ia pun vakum dari kegiatan bernyanyi hampir tiga tahun.

“Banyak sih opini seperti itu, tapi kan kita di dunia hiburan bukan cuma cari popularitas. Buat aku kerja apa pun itu selama masih wajar aku ambil-ambil saja sih,” ujar Aura, seperti dikutip Okezone, Senin (23/03/2015)

“Jangan berhenti berkarya, misalnya contoh konkritnya. Kemarin aku main sinetron, habis itu balik lagi deh ke musik,” sambung pelantun lagu Mari Bercinta itu

Walau merasa asyik dengan dunia akting, Aura tetap lebih senang bernyanyi. Kabarnya, Aura bakal meluncurkan sebuah single baru dalam waktu dekat ini. “Passion aku sih di musik ya. Ini aku baru kembali lagi jadi aku belajar dari nol lagi,” papar Aura.

Selain menjadi penyanyi dan pemain film, Aura pun ingin mencoba terjun sebagai pengusaha di Tanah Air. Untuk itu, Aura berniat untuk membuka sebuah restoran.

“Ada sih, aku sama teman-teman aku mau buka restoran. Tapi ini baru rencana sih. Sudah mau mencoba bisnis kuliner. Baru mulai, konsepnya masih belum mateng. Karena masih berpikir, bisa enggak ya ngatur waktunya,” ujarnya

Diakui Aura, alasan dirinya ingin membuka restoran lantaran hobi memasaknya yang sangat ia gemari. “Sini suka masak. Jadi bikin restoran yang memang menunya menu aku. Daripada bikin bisnis franchise, mending buka restoran sendiri,” tutup Aura.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak