Dituding Foto Topless Saat Prewed, Ini Kata Chelsea Olivia


Chelsea Olivia

Segala persiapan telah dilakukan pasangan yang akan menikah tahun ini, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Salah satunya adalah foto prewedding.

Beberapa waktu lalu, Chelsea dan Glenn melakukan prosesi foto prewed. Bahkan, foto-foto mereka pun begitu romantis.

Namun, di antara foto prewed Chelsea dan Glenn. Ada satu foto yang membuat heboh publik. Chelsea dan Glenn dituding telah berfoto topless. Pasalnya, foto berlatar hitam putih itu memperlihatkan Chelsea dan Glenn seperti tidak memakai busana.

Lantas, benarkah mereka berfoto topless? Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini pun langsung membantah kabar miring tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Chelsea mengaku bahwa foto itu hanya terlihat seperti topless tetapi aslinya tidak.

“Untuk sebuah art ini adalah sebuah “rahasia” behind the scene bagaimana kita meracik sesuasatu sampai menghasilkan karya yg indah tetapi membuat orang menggelitik untk bertanya `Apakah?? Mungkinkah??`.. Terserah penilaian kalian,” kata Chelsea, seperti dilansir Liputan6, Selasa (24/03/2015)

Ternyata, dalam foto itu Chelsea dan Glenn masih mengenakan busana yang berupa kain baju putih sedada. Foto itu diambil oleh Glenn Prasetya. Saat ini, Chelsea hanya ingin fokus mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pernikahannya.

Layaknya pasangan lain, Chelsea pun menginginkan sebuah impian jelang¬†pernikahannya. Lalu apa impian Chelsea?¬†“Impian nikah kalau buat aku bukan di konsep bukan di bajunya cuman pengen menikah di gereja dan dianterin sama Papah dan disaksikan oleh kedua orang tua dan puji Tuhannya orang tua kita dua-duanya masih hidup dan sehat yaitu sih pengen dianterin sama papah,” tuturnya.

Diakui Chelsea, mental dirinya masih belum siap untuk menikah. Namun, ia akan berusaha meyakinkan tentang keputusannya menikah tahun ini.

“Kalau kesiapan mental nggak tau yah seberapa siap, tapi siap sih mudah-mudahan saya siap dan saya juga yakin dengan pilihan saya. Deg-degan saya masih diurusin sama Mamah apa-apa sama Mamah tiba-tiba nanti akan punya anak dan ngurusin itu yang belum, nggak tau yah,”¬†tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak