Pevita Pearce Telah Dilamar Anak Bos Blue Bird?


pevita pearce-indra

Kabar yang menyebut bahwa Pevita Pearce punya hubungan khusus dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono memang masih sebatas teka-teki. Namun, isu ini pun sempat menggegerkan publik.

Walau keduanya masih terlihat malu-malu untuk mengakuinya, sebuah sumber lain justru memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan banyak pihak.

Kali ini, Pevita disebut telah resmi dilamar oleh Indra. Lalu, benarkah berita tersebut? “Sudah dilamar,” kata seorang sumber, seperti dikutip detikHOT, Selasa (24/3/2015).

Sang sumber itu pun menambahkan, pihak keluarga Pevita dan Indra akan bertemu dalam waktu dekat ini untuk membahas masalah pernikahan mereka. “Tahun ini kalau nggak salah,” imbuh sumber

Meski kabar ini sudah menyebar ke ranah publik, Pevita masih menutup mulutnya. Ia pun tak mau menjawab terkait masalah kisah cintanya dengan Indra.

Awal kedekatan Pevita dan Indra terlihat dari beberapa foto yang diupload lewat akun Instagram indra. Indra pun sempat mengunggah foto pada 20 Januari 2015 yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk seorang wanita.

Namun, wanita yang dipeluknya tidak jelas wajahnya karena tertutupi kepala Indra. Meski begitu, baju sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.

Tak hanya itu saja, sebuah foto lain juga menunjukkan adanya kedekatan di antara mereka. Sebab, sebuah foto menujukkan bahwa mereka pernah berlibur ke Eropa bersama-sama.

Pada bulan November 2014, Pevita memang pernah menghabiskan waktu selama sekitar satu bulan untuk berlibur di Swiss dan Monaco. Beberapa kali juga, Pevita mengunggah foto liburan ke akun Instagramnya.

Entah kebetulan atau tidak sengaja, foto yang di upload Pevita dengan foto di akun Instagram Indra memiliki kesamaan yang sangat jelas. Sebab, mereka sama-sama sedang duduk di sebuah bangku bulat di W Verbier Hotel & Residences di waktu yang bersamaan juga.

Menurut aden & enon, dari kesamaan foto-foto tersebut apakah Pevita dan Indra benar mempunyai hubungan spesial?

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak