Zayn Malik Absen Konser di Jakarta, Directioners Kecewa


Mundur secara mendadak dari rangkaian konser dunia One Direction, Zayn Malik menuai beragam komentar kecewa. Termasuk dari para Directioners (sebutan penggemar One Direction) dari Indonesia

Indonesia dan Filipina adalah dua negara yang harus menerima nasib menonton boyband asal Inggris itu hanya dengan empat personel. Zayn Malik dipastikan tak ikut akibat perseteruannya dengan sang tunangan.

Tak pelak, hal itu membuat kecewa banyak Directioners yang sudah membeli tiket. “Kecewa bangetlah, kebetulan gue emang fans banget sama Zayn. Suara dia juga yang paling bagus, jadi pasti ngaruh banget di panggung nanti,” ujar salah satu penggemar One Direction bernama Amel, seperti dilansir dari Detikcom, Selasa (24/3/2015).

“Kalau dibilang kecewa ya kecewa banget. Pertama nggak bisa lihat mukanya. Kedua nggak bisa dengar suaranya. Sedih banget sih,” komentar Directioners lainnya, Nabila.

Ada juga calon penonton yang tak sekedar kecewa. Tapi juga sempat berpikir untuk batal nonton dan menjual lagi tiket miliknya yang sudah dibeli.

“Tadinya mau jual lagi, jadi malas juga nontonnya. Tapi nggak jadi sih, masih ada empat personel lagi yang bisa ditonton,” ungkap Dimas yang datang masih dengan seragam sekolanya.

“Aku juga tadi sempat mau jual lagi. Tapi ya sudahlah, aku sih masih berharap dia datang aja,” harap Directioners lainnya, Tasya, semberi terkekeh.

Bagi sebagian orang, menonton One Direction dengan personel tidak lengkap lebih baik tidak sama sekali. Itulah yang dilakukan oleh dua orang ini. “Tadinya mau nonton, tapi pas di tengah-tengah tahu Zayn batal ikut, gue juga batal. Gue suka banget, mau nonton One Direction karena mau lihat Zayn aja,” ujar Bebi yang datang bersama Amel untuk membeli tiket.

“Gue juga nggak jadi karena Zayn batal. Kalau nonton One Direction nggak berlima ya sama aja nggak nonton. Mending nggak usah deh,” tambah Amel tanpa rasa penyesalan.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu sudah membeli tiket konsernya dan merasa kecewa? (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak