Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Lee Min Ho dan Suzy Miss A (JPNN)

Diam-diam Lee Min Ho menjalin hubungan cinta yang sangat erat dengan Suzy Miss A. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana awal mula kisah cinta mereka.

Seorang sahabat Lee Min Ho nih membeberkan, pemeran Kim Tan itu lah yang pertama kali mendekati idol 21 tahun tersebut. Sang aktor mulai dekat dengan Suzy sekitar akhir Januari atau awal Februari 2015 lalu.

“Lee Min Ho selalu mengatakan jika ia menyukai gadis yang ceria dan cute. Suzy benar-benar tipe idamannya,” ungkap seorang sahabat seperti dimuat Soompi, Selasa (24/3/2015).

Menurut rekannya itu, Lee Min Ho yang jatuh cinta pada pandangan pertama mulai gencar mendekati Suzy nih. Bahkan idol yang juga membintangi Gu Family Book itu juga sempat terlihat hadir dalam premiere fil baru sang aktor, GANGNAM 1970.

Diungkapkan para sahabat, Lee Min Ho dan Suzy sepertinya berjodoh. Pasalnya, mereka langsung begitu dekat sejak pertama kali bertemu. Mereka juga nggak seperti kebanyakan pasangan seleb yang sering kesulitan untuk bertemu karena jadwal yang sibuk.

“Keduanya memang begitu sibuk dengan jadwal masing-masing dan syuting iklan, tapi mereka selalu punya waktu untuk bersama dan pergi kencan,” jelas seorang narasumber.

Wah-wah, sepertinya bakal makin banyak nih yang patah hati karena Suzy dan Lee Min Ho. Apakah Aden atau Enon yang termasuk kaum patah hati ini?

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Fakta Unik di Balik Nama-nama Daerah di Jakarta

Sisi Lain dari Tukang Nasi Goreng Keliling