Gantian Aliando Unggah Foto Peluk Prilly


Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief selalu terlihat akrab. Kerap kali keakraban mereka disalahartikan dan bikin orang bertanya-tanya apa dua bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini pacaran atau tidak.

Artis yang memerankan pasangan Digo dan Sisi di GGS ini seringkali terlihat begitu mesra. Tak jarang, baik Aliando maupun Prilly mengunggah foto kebersamaan mereka.

Seperti misalnya foto yang diunggah di akun Instagram Aliando hari Senin lalu. Dalam foto tersebut, Aliando tampak memeluk Prilly. Ia mengenakan jaket dengan kapucong warna hitam. Kolase foto itu menunjukkan keceriaan Aliando dan Prilly, mereka tampak sedang bercanda.

Aliando dan Prilly (Instagram)
Aliando dan Prilly (Instagram)

Digo : rasakan ini !!! ” tulis Aliando sebagai caption foto tersebut.

Tampak juga ekspresi geli Prilly ketika Aliando mengusilinya, pemeran Sisi itu tampak tertawa terpingkal-pingkal ketika Ali mengelitikinya. Namun, keduanya begitu mesra ketika dekapan Aliando terlihat. Ali memeluk Prilly dari belakang, senyum keduanya bak orang yang sedang kasmaran.

Ali memang sering menunjukkan kemesraan mereka tanpa malu di depan publik baik sebagai Digo dan Sisi atau sebagai Aliando dan Prilly.

Sebelumnya, justru Prilly yang mengunggah foto dirinya sedang memeluk Aliando. Dalam foto itu sendiri mereka terlihat mesra. Aliando yang terlihat ganteng dengan outfit serba hitam dipeluk Prilly yang menggunakan jaket berwarna senada.

Remaja yang berambut panjang itu menempelkan dagunya ke bahu Digo. Tampak Sisi juga begitu bersedih. Selain banjir tanda suka atau like yang diberikan di foto itu, kira-kira ada 56 ribu lebih, ada juga seribu komentar yang membanjiri foto itu.

Apakah ini pertanda kalau mereka berdua memang sedang kasmaran? Sayangnya hingga kini masing-masing mengatakan kalau di antara mereka berdua tidak ada hubungan apa-apa dan hanya teman saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak