Tak Bisa Ikut Raffi Umrah, Nagita Sering Nangis


raffi ahmad - nagita slavina (viva)

Hari ini, presenter Raffi Ahmad beserta sang bunda, Amy Qanita akan berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Meski mau beribadah, pikiran Raffi diliputi rasa khawatir dan tak tenang. Sebab, Nagita Slavina sering menangis jelang keberangkatan Raffi.

“Dia (Nagita) nangis terus. Dia mah gengsi, malu kalau di depan orang-orang. Tiap malam nangis terus kayak suaminya mau pergi perang saja,” ujar Raffi, seperti dilansir Liputan6, Rabu (25/03/2015).

“Sedih aja sih, apalagi tadinya mau ikut terus nggak jadi kan. Aku kan takut kesepian ya, mikirnya nggak ada Raffi bakal sendirian,” timpal Gigi

Walau berat meninggalkan istri tercinta dalam keadaan hamil, namun Raffi tetap akan memenuhi panggilan ke Mekah.

Ia pun kerap menenangkan Nagita untuk tak menangis. “Biarkan aja, nanti juga diam sendiri. Kalau dimanjain bakal menjadi-jadi nangisnya. Tenang, aku kan pergi cuma sembilan hari. Yang penting kamu nggak boleh lupa makan, minum vitamin buat anak kita. Jangan sedih ya. Paling aku bilang, `Sudah ya, diam. Jangan nangis`, gitu saja,” tandasnya

Rencananya, Nagita ikut bersama Raffi untuk umrah. Tetapi lantaran Nagita sedang hamil, maka ia batal umrah dengan sang suami.

“Gigi nggak bisa ikutan umrah karena nggak bisa disuntik meningitis, kan lagi hamil. Di sana kan cuacanya juga lagi kurang baik, makanya harus disuntik meningitis biar kandungannya nggak kena virus. Tapi nggak bisa kan,” tutur Raffi

Untuk menebus rasa kekecewaan Nagita karena tak bisa ikut umrah, Raffi pun berniat mengajak istrinya berlibur ke luar negeri. “Kita pengin liburan aja, habis nikah kan kita belum ke mana-mana. Apalagi nanti setelah dia lahir enggak bisa ke mana-mana,” pungkas Raffi

“Kita enggak tahu mau ke mana, yang penting jalan-jalan ke negara yang deket-deket aja. Soalnya liburnya juga kan enggak lama, Giginya kan juga hamil. Yang penting dia seneng, enggak nangis lagi,” tutup Raffi.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak