Al Ghazali Terbaring Lemah dan Diinfus, Ada Apa?


Kesibukan yang padat membuat putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, harus dirawat inap di rumah sakit. Hal itu diketahui lewat postingan terbaru Al di Instagram yang memperlihatkan dirinya tengah diinfus dan terbaring lemah.

Melihat foto tersebut, deretan fans garis keras Al langsung merasa sedih bukan main. Beberapa orang penasaran dengan apa penyebab sakit Al, sementara lainnya mendoakan seleb berwajah tampan itu supaya lekas sembuh.

Al terbaring lemah dan diinfus (Instagram)
Al terbaring lemah dan diinfus (Instagram)

Seperti diketahui, Al sempat masuk Instalasi Gawat Darurat pertengahan Februari silam. Menurut hasil pemeriksaan, kakak dari El dan Dul itu kaget dengan cuaca dingin super ekstrim di Eropa yang tak pernah ia rasakan di tanah air sebelumnya.

Melihat kondisi sang anak yang sedang menurun, Dhani pun menunjukkan perhatiannya sebagai seorang ayah untuk menemani Al. Panas serta batuk yang dialami Al Ghazali pun membuatnya harus mendapatkan cairan infus. Meski awalnya agak sedikit takut, nasihat Dhani pun seakan menjadi dukungan kuat bagi Al.

Kehadiran Dhani di sisi Al pun bukan tanpa alasan. Karena tak mau terjadi hal yang lebih buruk pada anaknya, Dhani pun bertahan dan kerap memberikan nasihat pada putra sulungnya agar tetap waspada terhadap virus-virus yang ada sekarang ini.

Dhani juga meminta surat keterangan dokter mengenai sakit yang diderita anaknya. Dengan penanganan yang cepat dan cairan infus yang diterima Al, kini dia pun dinyatakan sudah boleh pulang dan menjalani rawat jalan.

Meski waktu itu tak perlu sampai menjalani rawat inap, Al diwanti-wanti supaya lebih menjaga kondisi dengan cara mengurangi aktivitas padatnya. Namun, hal itu tentu sulit mengingat pemuda yang dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum itu tengah sibuk dengan karir DJ hingga syuting filmnya.

Cepat sembuh untuk Al, agar dia bisa kembali menghibur para penggemarnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak