Ini Permintaan One Direction Pada Promotor untuk Konser di Jakarta


Boyband asal Inggris, One Direction sedang berada di puncak popularitas. Puluhan ribu penggemar siap menyambut di setiap stadion yang mereka singgahi di seluruh dunia.

Layaknya diva, mereka punya daftar permintaan (tour rider) yang tak boleh ditawar oleh setiap promotor yang berani mendatangkan mereka, baik konser di Indonesia malam ini maupun negara lainnya. Dokumen setebal 32 halaman itu merinci segala keinginan dan kebutuhan dari lima pemuda jebolan X-Factor tersebut.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (25/3/2015), untuk “On The Road Again” tur kali ini, One Direction membutuhkan 16 kamar di setiap hotel tempat mereka menginap, termasuk empat kamar khusus untuk Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn Malik dan Liam Payne, dan salah satunya harus diperbolehkan untuk merokok.

Mereka menuntut kamar yang benar-benar bersih tak bernoda dengan karpet yang wangi, pasokan tisu toilet lembut dan pencahayaan yang bisa diatur, serta memiliki ‘dinding’ kain lembut untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

One Direction juga meminta ruangan lain untuk latihan pribadi serta ruangan bermain yang berisi lapangan tenis meja dan mesin pinball.

Daftar permintaan itu juga mencantumkan bahwa semua makanan harus buatan sendiri dan disajikan di atas keramik Cina. Setiap makanan harus menggunakan hiasan (garnish) dan pelayannya harus menemukan cara-cara yang kreatif untuk mencegah makanan cepat dingin saat disajikan. Untuk menghindari kebingungan mencari piring, masing-masing harus memiliki label berukuran 2 X 3 inci, diketik dengan huruf tebal agar mudah dibaca.

Anak-anak 1D juga meminta tiga boks bir lokal yang siap diminum usai pertunjukan.

Dokumen ini menambahkan jika mereka harus melakukan perjalanan 15 menit atau lebih, mereka minta disediakan lemari pendingin dengan air dan minuman ringan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak