Video Lucu Aliando-Prilly yang Bikin Netizen Terhibur


Prilly dan Aliado (liputan6)
Prilly dan Aliado

Seakan tak akan ada habisnya jika membicarakan dua bintang muda yang tengah bersinar, Aliando dan Prilly Latuconsina.

Semakin hari, keduanya nampak mesra saja. Walau membantah memiliki hubungan spesial, kedekatan Prilly dan Aliando pun membuat publik bingung.

Sebab, mereka kerap memamerkan kemesraan dan selalu harmonis layaknya pasangan kekasih. Kali ini, Prilly membuat netizen terhibur melalui video yang ia unggah di akun Instagramnya @prillylatuconsina96.

Dalam video itu, Prilly bertingkah lucu bersama lawan mainnya dalam serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yakni Aliando.

“Maafkan keanehan kita..tadinya buat koleksi pribadi tapi kayanya lucu juga kalo di share haha @aliandooo,” tulis Prilly sebagai caption videonya.

Di video lucu itu, Prilly dan Aliando terlihat berdialog seperti anak kecil. Nada bicara Prilly dan Aliando pun dibuat mirip dengan anak kecil.

Ceritanya, Prilly berniat ingin berselingkuh dengan Zidan. Zidan sendiri adalah karakter lain Aliando di sinetron GGS namun berpenampilan lebih kasual dari Digo.

Hingga sekarang, video ini sudah berhasil menjaring 100 ribu likes dan 6800 komentar dari para netizen. Sebagian besar follower Prilly menuliskan komentar dengan berkata bahwa sikap Prilly dan Aliando sangat menghibur.

“Hahahaaa lucu ka ily, apalagi bibir abang ali nya lucu bgt haha,” tulis pemilik akun @draasyarief.

“Sumpah ni bkin ngakak neng @prillylatuconsina96 …salam buat zidan @aliandooo yang malem ni unyu binggo ya neng :-)” tulis pemilik akun @dora_cap_cus.

“Hahaha..lucu banget sich video nya..,” kicau pemilik akun @tan_shenny.

“Mknya ii ky ank kcil bngt imutt,” tulis pemilik akun @nanirohmah47

“Lucu bingow bikin ngakak @aliandooo @prillylatuconsina96,” kicau pemilik akun @faranaaidha96

Sebelumnya, Prilly juga sempat mengupload foto dengan Aliando. Namun, Prilly menuliskan caption seolah bertanya bahwa sosok pria itu Digo atau Zidan.

Dua remaja ini memang sukses menarik perhatian publik, terlebih kaum muda. Tak heran jika Aliando dan Prilly memiliki banyak penggemar.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak