Tanpa Zayn Malik, Konser One Direction Tetap Seru


Hari Rabu malam, mimpi para penggemar One Direction akhirnya tercapai usai melihat para idolanya dalam konser “On The Road Again Tour 2015”. Directioners (sebutan fans 1D) pun sukses dibius dengan penampilan 1D dalam konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Sejak Rabu pagi, area konser sudah dipenuhi Directioners yang rela mengantri di bawah guyuran hujan yang melanda Jakarta. Meski demikian, puluhan ribu lebih fans rela basah-basahan demi bertemu dengan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson dalam konser tersebut.

Pintu gerbang memasuki area konser sendiri sudah dibuka mulai siang hari. Sayangnya, konser baru dimulai pukul 21.00 WIB, lebih lambat satu jam dari jadwal yang telah ditentukan pada pukul 20.00 WIB.

Dilansir dari WowKerencom, Kamis (26/3/2015), sebelum One Direction tampil, lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dikumandangkan menjadi pembuka konser. Directioners turut menyanyikan lagu kebangsaan Tanah Air dengan penuh semangat. Usai “Indonesia Raya”, para Directioner dihibur oleh penampilan dari DJ CDLC (CREME De LaCREME) yang dipercaya sebagai artis pembuka konser.

Penantian Directioners akhirnya terjawab. Lama menunggu, One Direction akhirnya tampil di atas stage yang megah di bawah tata cahaya warna-warni yang memukau. 1D membuka penampilannya dengan lagu dari album barunya berjudul “The Four” dengan lagu “Clouds”, lalu single dari album “Midnight Memories”. Liam Payne kemudian menyapa Directioners.

“Halo Jakarta, suara kalian (Jakarta) yang paling keras yang pernah kami dengar,” kata Liam diiringi teriakan histeris penonton baik yang berada di Tribun maupun Festival. Niall Horan tak ketinggalan turut mengucapkan terima kasih kepada Directioners yang sudah rela menunggu lama melihat penampilan One Direction.

Tidak berhenti di situ, Harry juga sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk salah satu penonton di barisan depan. Hal tersebut langsung membuat iri para penonton lainnya. “Harry… nyanyi buat aku juga dong,” seru penonton di area Festival.

“Terima kasih telah sangat berantusias menonton penampilan kami,” kata Niall. Sambutan Niall Horan dijawab lebih histeris lagi dari para Directioners. Penggemar meneriakkan nama salah satu personil One Direction yang tidak ikut serta dalam konser One Direction, yakni Zayn Malik.

“Tolong kembalilah, Zayn, kami merindukanmu,” teriak fans. Liam Payne menjawab kerinduan fans dengan berkata, “Terima kasih tetap antusias dan berteriak meski kalian sedih tak ada Zayn.”

Meski tanpa Zayn, 1D tetap berhasil menghibur para penggemar. Boyband asal Inggris tersebut membawakan lagu “Steal My Girl”, “Ready to Run”, “Strong”, “Better Than Words”, “Night Changes”, “Little Things” “What Makes You Beautiful”, “Story of My Life”,” You & I”, “Best Song Ever” dan masih banyak lagi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak