Ramalan Artis O Meninggal Itu Ternyata Olga Syahputra?


Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat petang ini, sekitar pukul 16.17 WIB.

Komedian berusia 32 tahun itu menghembuskan napas terakhir di Singapura setelah berbulan-bulan berjuang melawan penyakit meningitis atau radang saluran syaraf.

Akhir tahun 2014 lalu, pernah ada ramalan yang dilontarkan Mbah Mijan bahwa artis berinisial O akan meninggal dunia pada 2015. Kini terjawab, artis yang dimaksud.

â??Pokoknya inisialnya O. Tarifnya sangat mahal,â? ujar paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang seperti dimuat JPPN.com pada akhir 2014 lalu.

Ucapan duka cita mengalir untuk Olga Syahputra, terutama di Twitter. Seperti yang dikicaukan akun fans club Olga, @olgaloversID.

“Ini semua seperti mimpi buruk buat kita, tapi ini yang Terbaik, Allah lebih sayang kak olga :'( #RiPOlgaSyahputra :'( :'( :'( :'(.”

Namun demikian, sebagai Aden dan Enon yang beriman, JadiBerita saranin jangan percaya ramalan. Percayalah sama Tuhan. Karena ramalan ini hanyalah kebetulan. Hidup dan mati hanya Tuhan yang tahu.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak