Billy Punya Permintaan untuk Fans Olga Syahputra


Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara. Semenjak sang kakak dikabarkan meninggal dunia, Billy memang belum bisa bicara banyak dan baru bisa ditemui setelah prosesi pemakaman jenazah sang kakak selesai.

Dengan tegar, Billy menerima permintaan awak media di depan kediamannya, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan rendah hati, Billy meminta doa pada teman-teman media dan para fans untuk Olga Syahputra.

“Doain terus kak Olga. Makasih buat teman-teman (media) udah memberi support. Tolong setiap shalat doain Yoga mudah-mudahan Yoga tenang dan masuk surga,” ungkapnya tenang seperti dikutip dari Kapanlagicom, Minggu (29/3/2015).

Dalam kesempatan ini, Billy juga mengucapkan terima kasih pada semua fans yang telah mendukung dan mendoakan Olga selama ini.

“Terima kasih buat penggemar Yoga dari Sabang sampai Merauke. Pokoknya Bang Billy minta doanya semoga Olga diterima di sisi Allah SWT. Bang Billy mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya,” lanjutnya.

Dibandingkan sebelum pemakaman Olga yang terlihat terpukul, Billy kali ini terlihat lebih tegar dan lebih ikhlas merelakan kepergian kakaknya yang dia cintai.

Malam hari setelah Olga dimakamkan, tepatnya setelah waktu salat Isya, pihak keluarga Olga mengadakan pengajian. Hal itu juga disampaikan oleh Billy. “Insya Allah ada pengajian habis isya,” ujarnya.

Bahkan sebelum Olga dimakamkan, setelah waktu salat Subuh hari Sabtu pagi, warga sekitar kediaman almarhum Olga Syahputra sudah lebih dulu menggelar acara pengajian. Beberapa bapak-bapak datang dengan mengenakan pakaian muslim lengkap untuk mendoakan almarhum.

Olga Syahputra dikabarkan meninggal hari Jumat tanggal 27 Maret kemarin akibat penyakit yang dideritanya sejak setahun lalu. Selama setahun itu pula, Olga dirawat di rumah sakit di Singapura. Olga kemudian dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Proses pemakaman yang berlangsung siang kemarin dihadiri oleh banyak sahabat dan kerabat dari kalangan artis.

Semoga Billy terus diberikan ketabahan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak