Harry Styles Juga Bakal Keluar dari One Direction?


Di tengah kekalutan fans atas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction, muncul rumor kalau ada satu lagi personel yang akan keluar dari boyband asal Inggris tersebut. Dia adalah Harry Styles. Kabarnya, mantan kekasih Taylor Swift itu berminat meniti karier sebagai aktor.

“Harry pernah mengatakan kepada teman-temannya, ia ingin berakting. Dia mencintai Los Angeles,” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (29/3/2015).

Tak hanya itu, pria berambut gondrong itu juga telah mempertimbangkan karier sebagai penyanyi solo dan telah mengerjakan beberapa proyek solo bersama sejumlah musisi besar.

“Dia sudah menulis lagu dengan beberapa musisi seperti Meghan Trainor, Kodaline, dan Ariana Grande,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menambahkan, bahwa Harry rupanya tengah berupaya menjaga jarak dari boyband tersebut selama setahun terakhir. Dia menganggap kalau dirinya berada di jalur yang berbeda dengan tiga personel lainnya. “Harry menganggap kalau dirinya punya jalan yang berbeda dengan teman-teman lain, menjauhkan dirinya setahun terakhir. Dia mulai berharap dapat berjalan sendiri,” ujar sumber rahasia itu.

“Dia pasti memiliki harapan untuk bersolo karier, hengkang dari band, dan ini mungkin titik alami di mana ia ingin mewujudkannya,” pungkas sumber.

Rumor hengkangnya Harry Styles sudah lama mencuat, bahkan dirinya menjadi kandidat terkuat. Namun ternyata kenyataan berkata lain saat Zayn Malik resmi mengundurkan dirinya dini hari tadi waktu Indonesia. Saat ini Harry masih tercatat sebagai personel One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson, dan terus melanjutkan konser tur dunia mereka, ‘On the Road Again Tour 2015’.

Harry sendiri belum memberikan komentar terkait dugaan ini. Lalu bagaimana dengan nasib One Direction jika benar nantinya Harry keluar dari One Direction? Kita nantikan saja perkembangan berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak