Kicauan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal


Komedian Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015) sore, pada usia ke-32 tahun. Kabar meninggalnya artis bernama lengkap Yoga Syahputra ini menyita perhatian netizen di media sosial. Netizen mengungkapkan ucapan duka mendalamnya hingga menjadi trending topic nomor satu di Twitter, #RIPOlgaSyahputra.

Semasa hidupnya, Olga, yang memiliki akun Twitter bernama @OlgaSyahputra82, dikenal aktif bermedia sosial dan sering me-mention para fansnya.

Inilah beberapa kicauan terakhir Olga sebelum sakit keras dan dirawat di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia:

Kicauan terakhir Olga (Twitter)
Kicauan terakhir Olga (Twitter)
Kicauan terakhir Olga (Twitter)
Kicauan terakhir Olga (Twitter)
Kicauan terakhir Olga (Twitter)
Kicauan terakhir Olga (Twitter)

Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983; umur 32 tahun) adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia. Olga seringkali berperan sebagai waria. Namun dirinya menampik kalau dia adalah homoseksual.

Mulai tahun 2008, Olga menjadi presenter TV acara musik “Dahsyat” di stasiun RCTI bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad. Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberapa film layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet dan Mau Lagi. Film Mau Lagi sebelumnya dicekal dan tidak dapat beredar. Namun setelah berganti nama menjadi Cintaku Selamanya, film ini diberi izin untuk diedarkan.

Tak puas hanya menjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Olga telah merilis dua single, yaitu “Hancur Hatiku” yang dirilis pada tahun 2009 dan “Jangan Ganggu Aku Lagi” pada tahun 2010. Kedua single tersebut merupakan lagu ciptaan Charly Setia Band dengan label Nagaswara.

Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI, TPI (sekarang MNC TV), dan Global TV. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak