Gara-gara Cinderella, Penjualan Korset Laris


Mengiringi beredarnya film “Cinderella”, Disney merilis berbagai macam pernak-pernik, mulai dari makeup sampai sepatu kaca seharga ratusan dolar. Pernak-pernik yang tersedia tak hanya menyasar anak-anak, tapi juga perempuan dewasa. Barang-barang itu sudah diserbu penggemar film klasik Disney tersebut.

Dilansir The Sunday Times, Minggu (29/3/2015), penjualan korset meningkat menyertai menyertai fenomena “Cinderella”. Berdasarkan temuan mereka, penjualan retail korset tradisional What Katie Did naik sebanyak 50 persen selama tiga bulan belakangan.

Tak hanya itu, situs jual beli eBay juga melaporkan hal sama, penjualan korset terus melonjak hingga 54 persen terhitung sejak Desember 2014.

Kenaikan ini kemungkinan dipicu komentar Lily James, pemeran Ella/Cinderella. Setelah memerankan Cinderella, Lily mengaku pinggulnya bertambah kecil. Maklum, selama pengambilan gambar berlangsung ia menggunakan korset di balik gaun biru Cinderella. Ia hanya mencopot korset bila hendak makan.

“Saat makan siang atau waktu minum teh sore hari, saya akan melepas korset, karena jika digunakan saat makan makan tak akan tercerna dengan baik, suka sendawa di sepanjang sore, dan benar-benar tidak menyenangkan. Jadi hanya sup yang bisa tetap dikonsumsi jika mengenakan korset,” ujar Lily James.

Film “Cinderella” yang dirilis belum lama ini memang telah menarik hati para pecinta film. Buktinya, sejak dirilis 12 Maret lalu, film ini langsung bercokol di dalam daftar film terlaris. Di pekan pertama debutnya untuk pasar domestik Amerika Serikat dan Kanada, Cinderella mencatat pendapatan sebesar USD 70,1 juta.

Angka ini membuat film “Cinderella” dinobatkan sebagai film kelima dengan pendapatan terbesar di pekan pertama penayangannya. Cinderella hanya berada di bawah “The Hunger Games” (2008), “Alice in Wonderland” (2010), “Oz the Great and Powerful” (2013), dan “300” (2006). (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
51
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak