Ini Alasan Sebenarnya Zayn Malik Hengkang dari One Direction


zayn malik (mirror)

Pasca memutuskan keluar dari grup musik yang membesarkan namanya yakni One Direction, Zayn Malik akhirnya buka suara kepada publik.

Saat ditanya apakah alasan yang membuat ia hengkang dari One Direction, beginilah jawaban dari pria berusia 22 tahun itu.

“Ini sedikit gila dan liar mungkin sedikit marah juga, namun pada waktu yang sama aku belum pernah merasa lebih terkontrol sebelumnya,” ujar Zayn seperti dilansir The Sun, Senin (30/03/2015)

Menurut Zayn, keputusan yang ia ambil sudah dipikirkan matang-matang. Zayn resmi keluar dari One Direction pada Rabu (25/3/2015)

“Dan kukira aku melakukan hal yang menurutku benar, benar untukku dan benar untuk sahabat-sahabatku. One Direction juga sangat supportif. Mereka sangat keren dengan ini. Mereka juga mengerti keadaan tersebut. Ya, kau tau kan. Ini bukan sesuatu yang nyata lagi untukku.”Jadi aku merasa senang.” imbuh Zayn

Zayn pun sadar bahwa banyak fans One Direction atau yang disebut Directioners kecewa akan keputusannya. Namun, Zayn mengambil langkah ini lantaran ia ingin hidup normal layaknya pria dewasa pada umumnya tanpa menjadi sorotan.

“Kau tahu, aku sudah mencoba sesuatu yang tidak kusenangi selama beberapa waktu hanya demi kebahagiaan orang lain. Kebanyakan itu demi para fans. Aku hanya melakukannya untuk para fans saja. Pada dasarnya aku juga hanya merasa sedih karena aku membuat mereka bersedih.” papar Zayn

Zayn pun yakin bahwa One Direction akan selalu sukses di belantika musik tanpa kehadirannya. “Mereka masih ingin melakukan itu (menyanyi) lebih lama lagi. Jadi mereka akan melanjutkan apa yang mereka ingin lakukan saat ini. Dan kurasa mereka akan tetap bisa melakukannya lebih lama lagi.” pungkasnya.

Zayn pun masih belum tahu apakah ia akan lanjut berkarier di dunia musik atau tidak. Yang pasti, saat ini Zayn memilih bersantai dulu. “Aku masih akan bersantai dulu. Aku hanya akan jadi diriku sendiri untuk beberapa waktu,” tutupnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak