Persamaan Alm Olga dan Mendiang Ust Jeffry


olga - ust Jeffry

Meninggalnya komedian sekaligus presenter ternama, Olga Syahputra memang meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sosoknya yang baik kepada semua orang pun akan selalu diingat oleh para sahabat, kerabat, serta penggemarnya yang kerap disebut Olga Lovers.

Hingga hari ketiga kemarin, makam Olga yang berada di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur masih padat dibanjiri para pelawat yang ingin memanjatkan doa untuk sang komedian.

Aditya Gumay yang tak lain adalah guru Olga sewaktu masih di sanggar Ananda mengatakan, banyaknya peziarah yang sudah tiga hari datang ke makam Olga dinilai sebagai fenomena yang luar biasa.

Menurut Aditya, kejadian seperti itu jarang sekali dialami oleh selebriti. Aditya pun sampai menganggap fenomena ini mirip saat Ustadz Jeffry Al Buchori wafat akibat kecelakaan pada 26 April 2013.

“Sama seperti Ustadz Jeffry (Al Buchori), diakhir hidupnya begitu banyak orang yang mendoakan karena banyak yang mencintai. Gaya becanda dia luar biasa banget, tak akan tergantikan.” ujar Aditya, seperti dilansir WowKeren, Selasa (31/03/2015).

Aditya menambahkan, sosok Olga tak akan bisa digantikan oleh siapapun. Sebab, Olga memiliki keistimewaan tersendiri yang tak dimiliki oleh komedian lain.

“Sosok Olga itu sangat luar biasa, tidak ada duanya. Menurut saya, ketika seorang bintang dilahirkan yang sekarang benar-benar jadi bintang besar maka sebenarnya tidak ada yang bisa menirunya,” tuturnya.

“Kalaupun ada yang mencoba untuk menjadi Olga misalkan, masyarakat pasti tahu itu bukan Olga ya semacam duplikat, dan bukan asli. Jadi ini menurut saya, dan kalau ditanya bagaimana sosok Olga, sosok olga tak tergantikan,” sambungnya.

Selama ini, Olga memang dikenal dekat dengan sejumlah selebriti. Pribadinya yang supel dan ramah kepada semua orang menjadikan Olga banyak memiliki teman dari kalangan manapun. Saat Olga diketahui sudah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa, semua orang yang menjadi sahabat dari kakak Billy Syahputra ini pun merasa sedih.

(nha)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak