Ultah, Vidi Aldiano Dapat Karangan Bunga Sindir Kejombloannya


Pekan lalu, yaitu tanggal 29 Maret, salah satu penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Seperti orang yang sedang ulang tahun pada umumnya, Vidi pun mendapat banyak kado dari teman-temannya, termasuk sebuah karangan bunga berukuran besar yang kini terpampang di depan rumahnya.

Lucunya, bukannya senang, Vidi justru merasa kesal dengan kado tersebut. Pasalnya, di karangan bunga berwarna merah tersebut, terdapat sebuah tulisan yang menyinggung status jomblonya.

Karangan bunga untuk Vidi (Instagram)
Karangan bunga untuk Vidi (Instagram)

“Selamat menempuh umur 1/4 abad. Semoga lekas sembuh dari kesendirian. (dari) yang sudah berbahagia, Desi & Duto Dina & Agi” iseng teman-temannya.

Merasa malu dengan tetangganya, Vidi pun membalas hadiah tersebut lewat sebuah ucapan di Instagram. Tidak lupa, sebagai barang bukti, foto karangan bunga tersebut juga turut diunggah di akun miliknya itu.

“So far kado terngeselin jatuh kepada @addinamarsha & @nataliadesi! Malu sama tetangga. Untung gw sayang sama kalian,” komentar Vidi Aldiano melalui akun Instagramnya.

Vidi Aldiano memang hingga kini masih berstatus jomblo alias belum memiliki pasangan. Semoga saja nantinya doa dari teman-teman Vidi tersebut bisa terkabulkan.

Masih sendiri, tentunya Vidi memiliki kriteria cewek idaman. Menurutnya, dia tak selera dengan cewek bule. Maklum, Vidi memang pernah menjalani bangku kuliah di Management and Enterpreneurship di University of Manchester, Inggris.

“Tadinya gue pikir mau punya pacar UK, tapi ternyata gue enggak ada waktu untuk cari. Dan gue sukanya yang dalam negeri, bukan yang bule-bule,” ungkap Vidi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Cumicumicom, Selasa (31/3/2015).

Lalu seperti apa sosok yang diidamkan Vidi? “Gue suka yang cewek smart, pola pikirnya luas, dan bisa ngertiin jadwal gue,” tukasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak