Tarra Budiman Bikin Lagu Buat Olga?


Tidak ada satu pun yang menyangka kalau sosok presenter ceria dan penuh dengan lawakan lucu, Olga Syahputra, pergi meninggalkan dunia hiburan secepat ini. Hampir seluruh Indonesia merasa kehilangan satu sosok yang bisa menghibur mereka. Bukan cuma meninggalkan kenangan, tapi juga duka yang mendalam bagi orang-orang di sekitarnya.

Bukan cuma isak tangis keluarga karena kehilangan sosok tercinta, namun rekan-rekannya juga sampai menitikkan air mata mereka untuk sang sahabat. Salah satunya adalah Tarra Budiman yang kerap tampil bersama Olga di beberapa acara sebagai presenter.

Tarra, melalui Soundcloud dari band yang dia bentuk, Deniro Band, mengunggah sebuah lagu berdurasi 3 setengah menit berjudul “Bertahan Untuk Menang”. Lagu tersebut diduga dipersembahkan untuk Olga. Apakah benar demikian?

Jika dikaitkan dengan kondisi Olga sebelum kabar meninggalnya muncul, lagu berlirik deskriptif yang sarat dengan kata-kata motivasi ini memang terasa pas untuk sahabat dari Tarra itu. Apalagi jika kita fokuskan pada bagian reff dari lagu ini, Tarra seakan ingin menguatkan Olga yang tengah berjuang melawan penyakitnya yang sudah dideritanya selama satu tahun ini.

Namun tidak ada komentar sama sekali dari Tarra soal lagu yang baru saja diunggahnya di Soundcloud band yang digawanginya itu. Yang ada hanyalah sebuah kesedihan dan rasa bangga pernah memiliki kisah.

Meski lagu ini memang tidak pasti ditujukan untuk Olga, namun rasanya lirik pada lagu itu cukup menguatkan sang sahabat hingga di nafas terakhirnya pada tanggal 27 Maret lalu. Terlepas dari semua praduga yang ada, Olga Syahputra adalah seorang pemenang yang berhasil melawan semua tembok besar kehidupan hingga menjadi sosok hebat yang menginspirasi banyak orang lewat kisah hidupnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan lagu dari Tarra tersebut, bisa langsung kunjungi Soundcloud Deniro Band. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak