Ini Bocoran Ada Apa Dengan Cinta 2


Kamu pasti tidak melewatkan masa dimana film “Ada Apa Dengan Cinta” menjadi tontonan wajib bagi para remaja pada tahun 2002. Film yang dibintangi lima orang wanita cantik, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, dan Ladya Cheryl ini memang melekat kuat dalam benak para pecinta film Indonesia lantaran sejak film itu diputar di bioskop, semakin banyak film Indonesia lainnya yang bermunculan.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar video dari perusahaan chat asal Jepang, LINE, yang memperlihatkan bagaimana kelanjutan dari Cinta dan Rangga setelah tidak bertemu selama 12 tahun. Meski demikian, film pendek itu tidak termasuk ke dalam sekuel. Maka dari itu, banyak penggemar menantikan adanya sekuel dari
“Ada Apa Dengan Cinta” alias AADC tersebut.

Bertepatan dengan Hari Film Nasional, produser AADC, Mira Lesmana, mengunggah sebuah foto yang membuat kita semakin penasaran. Setelah mengucapkan selamat Hari Film Nasional, kakak Indra Lesmana ini memberikan sinyal positif jika AADC akan segera punya sekuel di akun Twitter miliknya.

Isyarat AADC dibuat sekuel (Twitter)
Isyarat AADC dibuat sekuel (Twitter)

Poster AADC yang legendaris ini ia clipping dalam angka dua, dengan bentuk hati di bawahnya. Apakah ini isyarat jika film ini akan segera atau bahkan telah masuk dalam tahapan produksi?

Hal ini langsung disambut antusias oleh pengguna Instagram. Ratusan komentar pun terlontar dengan menyetujui adanya sekuel AADC. Para pecinta film AADC juga seolah masih menanti akhir cinta Cinta dan Rangga.

“Ohhhhh… mbak produser cerdas, cantik, tajir, baik hatiiii make it happen doooonk pleeeeeaseeeee!!!” komentar akun @baiqandrea.

“Gak sabarr nunggu nyaa,” kata akun @beebeebethi.

“omg omg…… ayok mbak bikin,” ujar akun @miss.shisi.

“We want this mba miraaaaa!!!!!!” tulis akun @ayichantique.

Sayangnya, Mira Lesmana tak memberikan detail lebih lanjut. Meski beberapa orang sempat menanyakan hal lucu, seperti apakah Nicholas Saputra akan digantikan oleh Haji Lulung dalam sekuel AADC.

Rumor adanya sekuel AADC ini semakin diperkuat dengan adanya gambar yang sama seperti yang diunggah oleh Mira pada Twitter Nicholas Saputra dan Instagram Dian Sastrowardoyo.

Ehem,” tulis Nicholas pada keterangan foto. Sementara itu, Dian menulis “Ow yesss… it’s happening guys!!!” sebagai caption fotonya.

Selain Nicho dan Dian, Dennis Adhiswara serta Titi Kamal juga me-repost poster tersebut di media sosial masing-masing.

Bisa jadi kalau ini pertanda akan dibuatnya sekuel AADC, namun jangan terlalu berharap. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak