VIDEO: Romantisnya Pilot Lamar Pramugari di Udara


Yang namanya jodoh tidak ada yang tahu kita akan berpasangan dengan siapa nantinya. Bisa jadi kalau jodoh kita ternyata adalah rekan kerja kita sendiri. Seperti halnya pilot pesawat yang satu ini.

Sebuah video yang beredar di YouTube menjadi viral dan menjadi perbincangan para traveler. Isinya tentang seorang pilot yang melamar pramugarinya. Pilot maskapai Alaskan Airlines bernama Eric Greener tersebut tengah melamar kekasih pramugarinya bernama Brandy Hollanbeck.

Hollanbeck sepertinya tidak tahu bakal ada kejutan dari kekasihnya. Dia melayani penumpang untuk urusan makan minum seperti biasanya. Ketika Hollanbeck posisinya berada cukup jauh ke deretan bangku belakang, Greener menyelinap dari kokpit dan meraih mikrofon pramugari.

Dengan percaya diri, dia menyapa penumpang dan bercerita tentang kisah cinta pada pandangan pertama. Greener mengatakan dia pertama berjumpa Hollanbeck di terminal bandara saat si pramugari itu sedang makan chesseburger (burger keju).

“Ada pramugari cantik yang berani makan chesseburger di terminal bandara. Wah saya harus kenalan dengan dia,” kata Greener.

Keduanya berkenalan, bertukar nomor telepon, pendekatan, dan akhirnya pacaran. Greener pun menyudahi ceritanya dengan mengucapkan kata-kata sakti itu, “Will you marry me?” (maukah kamu menikahiku?)

Penumpang langsung bersorak ramai dan bertepuk tangan. Hollanbeck yang sedang menuang kopi langsung salah tingkah dan kikuk. Rekan pramugarinya langsung menyambut dan menyuruh Hollanbeck menghampiri Greener.

Dengan setengah berlari, Hollanbeck menghambur ke pelukan Greener. Mereka berciuman dengan mesra, lantas Greener menyematkan cincin di jari manis Hollanbeck.

“Will you marry me?” kata Greener lagi yang kurang yakin. “Yess!” jawab Hollanbeck tanpa ragu-ragu, penumpang pun kembali bertepuk tangan.

Betapa romantisnya mereka berdua. Ingin lebih jelas melihat kejadiannya? Langsung saja tonton videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak