Batal Nikah, Acha Septriasa Fokuskan Diri ke Karier


acha septriasa (okezone)

Pemain film Heart, Acha Septriasa memang batal menikah dengan lelaki bernama Dito. Kendati demikian, mantan kekasih Irwansyah ini masih tetap berteman baik dengan Dito.

“Sebenarnya aku tuh enggak ada persiapan apa-apa sekarang. Aku lagi rekonsiliasi dan aku juga enggak tahu bentuknya apa. Aku enggak suka sharing soal ini, soalnya memang belum jelas. Tapi aku sama dia masih pacaran kok, tapi kita enjoy saja sekarang,” ujar Acha, seperti dilansir Okezone, Kamis (02/04/2015)

Pelantun lagu Berdua Lebih Baik ini mengaku, dirinya membatalkan pernikahan dengan Dito lantaran kesepakatan bersama. Ia pun sudah tak mau lagi menargetkan kapan akan naik pelaminan.

“Ini kesepakatan kita bersama, dan sekarang aku masih merasa ruang gerak aku masih luas, cita-cita aku juga masih banyak, pengen sekolah lagi, dan aku merasa aku pengen fokus ke karier jadi aku enggak mau menargetkan kapan akan menikah,” jelas Acha.

Saat ini, Acha bakal memfokuskan diri ke karier. Selain menjadi pemain film, Acha pun kini tengah menjajal profesi baru sebagai sutradara.

â?Saya merasa ini udah 10 tahun karir saya, masa sih saya nggak buat langkah baru. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menjadi sutradara. Saya kayaknya nanti nggak main lagi. Saya akan full jadi sutradara untuk full movie yang skripnya saya tulis sendiri,” imbuhnya

Walau sedih karena batal nikah, Acha pun mencoba tegar. Beruntung, ia selalu mendapat suport dari pihak keluarga, dan para sahabat.

“Awal-awal memang sedih, tapi sekarang sudah dukung dan happy lagi, karena kan memang sudah dari awal aku sama dia membicarakan keputusan untuk menunda pernikahan,” lanjut Acha.

â??Ini yang terbaik untuk aku. Biarpun begitu aku masih jali hubungan sama Ditto. Yang sudah lewat ya biarkan saja lewat, kami jalani yang kedepannya saja,â? tutup Acha

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak