Top 10 Lagu Indonesia Versi JadiBerita Pekan Pertama April 2015


Bulan sudah berganti menjadi bulan April. Meski demikian, untuk urutan tangga lagu Indonesia pekan ini masih tidak begitu banyak perubahan dibandingkan pekan lalu. Untuk mengetahui siapa saja yang ‘nongkrong’ pekan ini, mari kita lihat di bawah ini.

Di posisi pertama ada penyanyi Andien dengan lagunya “Let It Be My Way”. Dibandingkan pekan lalu, lagu tersebut naik satu peringkat. Sementara itu jawara pekan lalu, ADA Band, harus turun jauh hingga ke peringkat 8. Lanjut ke posisi dua, ada band NOAH yang membawakan lagu “Seperti Kemarin”, dimana lagu tersebut juga naik dua peringkat dibandingkan pekan lalu.

Kemudian di posisi ketiga ada band yang berisikan Dirly dan juga ex-drummer Dewa, Tio, bernama Electron 45 dengan lagunya “Takut Kehilanganmu”. Lagu tersebut sayangnya harus turun satu peringkat dibandingkan minggu lalu. Berikutnya di posisi keempat ada penyanyi solo Vidi Aldiano, menyanyikan lagu “Membiasakan Cinta”. Lagu ini pada pekan lalu tidak masuk ke dalam chart, namun pekan ini kembali masuk dan langsung menempati peringkat 4. Bisa jadi lagu Vidi tersebut akan tetap berada di chart selama beberapa minggu ke depan. Di posisi 5 ada lagu “Tak Bisa Menunggu” dari Soulvibe. Meski tidak signifikan, lagu tersebut berhasil naik satu peringkat dibandingkan pekan lalu.

Untuk daftar lengkap tangga lagu pekan ini, bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Andien â?? Let It Be My Way
2. NOAH â?? Seperti Kemarin
3. Electron 45 â?? Takut Kehilanganmu
4. Vidi Aldiano – Membiasakan Cinta
5. Soulvibe â?? Tak Bisa Menunggu
6. Afgan â?? Knock Me Out
7. dâ??Masiv â?? Pede
8. ADA Band â?? Izinkan
9. Indah Kusuma – Inikah Cinta
10. Potret â?? Gimana Caranya

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak