Risty Tagor Dilamar Seseorang, Siapa?


Belum lama bercerai, artis Risty Tagor tak perlu berlama-lama menyandang status jandanya. Kabarnya, Risty sudah melakukan proses tunangan dengan seorang pria yang juga pemain sinetron. Siapa dia?

Dia adalah Stuart Collins. Kabar tersebut muncul saat sebuah foto kebersamaan keduanya beredar di Instagram. Dalam foto tersebut keduanya nampak berpose dengan seorang wanita. Risty cantik dengan menggunakan hijab berwarna pink sedangkan Stuart sendiri nampak memakai batik. Keduanya pun seperti baru saja menggelar sebuah acara resmi.

Foto yang diduga diambil dari acar lamaran Risty (Instagram)
Foto yang diduga diambil dari acar lamaran Risty (Instagram)

Muncul kabar, foto tersebut diambil saat Risty dan Stuart menggelar lamaran belum lama ini. Status Risty sendiri saat ini janda satu anak setelah bercerai dengan Rifky Balweel. Risty dan Rifky sendiri resmi bercerai pada bulan September 2014 lalu.

Usai bercerai, Risty memang kerap dikabarkan sudah punya tambatan hati baru. Hingga akhirnya muncul foto kebersamaan Risty dan Stuart.

Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan munculnya foto berbeda, namun masih berada dalam satu acara di akun Path milik seseorang bernama Anggi. Dalam foto terlihat Risty dan Stuart tengah bersama lima orang lainnya mengenakan busana formil

Foto lamaran Risty (Path)
Foto lamaran Risty (Path)

Risty mamakai hijab panjang warna kalem, sementara Stuart terlihat gagah dengan kemeja batik lengan panjang.

Lancar sampai hari H! Selamat ya my stu & Risty ­čÖé” tulis Anggi, di caption foto.

Namun, sampai saat ini baik pihak Risty atau Stuart belum bisa memberikan keterangan perihal kabar tersebut. Tjut Mutia, ibunda Risty Tagor, juga memilih bungkam. “No komen ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat, soalnya mau pergi ke luar kota,” ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Minggu (5/4/2015).

Jika benar Risty sudah dilamar oleh Stuart Collins, semoga saja hubungan mereka tetap langgeng dan perceraian tidak kembali terjadi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak