NOAH Tunda Konser ke Amerika Serikat, Kenapa?


Hari Minggu ini, seharusnya band NOAH akan melakukan perjalanan konsernya ke Amerika Serikat. Namun, rencana tersebut harus ditunda karena sang vokalis Ariel sakit. Hal ini dikatakan oleh manajemen NOAH sekaligus labelnya, Musica.

“Memang ada penundaan karena Ariel kurang sehat,” kata seorang sumber pada media, seperti dilansir dari WowKerencom, Minggu (5/4/2015). Saat ini, manajemen belum menjelaskan perihal penyakit Ariel ataupun mengumumkan secara resmi soal penundaan itu.

Kesehatan Ariel tidak memungkinkan untuk melakukan keberangkatan ke luar negeri. Dalam surat tersebut dikabarkan kalau konser yang rencana berlangsung 5 April 2015 di Penn Social, Washington DC, ditunda hingga kemungkinan 19 April. Semua jadwal pertunjukan di beberapa kota lain pun ditata ulang kembali.

Band yang beranggotakan Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), Uki (Gitar), dan David (Keyboard) dijadwalkan akan berkunjung ke tiga kota lainnya yaitu Los Angeles, San Fransisco, dan New York dalam konser mereka yang bertajuk “US TOur NOAH 2015” tersebut.

Selain menggelar tour di Amerika Serikat, NOAH rencananya juga akan menggarap materi album baru disana. “Banyak hal yang akan kita lakukan, tidak hanya konser saja. Ada rencana rekaman, banyak deh,â? ujar Ariel beberapa waktu lalu.

Tidak hanya manggung, di sana nanti mereka menjalani rekaman single terbaru. “Kami dapat link untuk rekaman di AS. Uki punya kenalan dengan teknisi musik di sana. Kami mau coba rekaman dengan dia dan membuktikan hasilnya,” lanjut Ariel.

“Kita (NOAH), baru bisa sekarang (tur Amerika Serikat). Karena dalam dua tahun belakangan ini belum bisa,” ujar Ariel saat jumpa pers 16 Maret lalu. “Di tahun ini fokus sambil menunggu album kedua. Kemarin ‘Second Chance’ sudah kita luncurkan, masih ada album lain lagi, jadi bakal promo di luar.”

Semoga cepat sembuh untuk Ariel. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak